Ani Yudhono Tutup Usia, Tim Kesehatan Sudah Berjuang Keras

Ani Yudhono Tutup Usia, Tim Kesehatan Sudah Berjuang Keras

MONITORDAY.COM - Istri Presiden ke-6 Ani Yudhoyono tutup usia di National University Hospital Singapura. Dokter Kepresidenan Terawan Agus Putranto mengatakan tim petugas kesehatan sudah berjuang keras.

"Apa yang dilakukan untuk ibu Ani sudah sangat maksimal dan kami semua memang harapannya semua bisa membuat baik, namun tuhan punya rencana lain dan ini menimbulkan kesedihan untuk kami," ungkapnya kepada awak media, di National University Hospital Singapura, Sabtu (1/6/2019). Seperti dikutip rri.co.id.

Kondisi Ibu Ani, Terawan mengatakan, kemarin membaik, namun tiba-tiba beliau mengalami kemunduran dan itu memang dari perjalanan penyakitnya.

"Kondisi ibu Ani dalam kondisi tidak sadar karena waktu itu ditidurkan karena mengalami gagal nafas sehingga beliau memakai resfirator sehingga mau tidak mau harus ditidurkan beliau," lanjutnya.

Segala upaya untuk mensuport beliau sudah dilakukan sejak kemarin malam, hasilnya upaya yang dilakuakan itu tidak menejadikan Ibu Ani membaik.

"Sejak kemarin malam jadi sudah berlangsung usaha-usaha untuk mensupport beliau, namun upaya itu ternyata belum membawa hasil," tutupnya.