Antusiasme Masyarakat Bandung Barat Bertemu 'Sang Idola'

Antusiasme Masyarakat Bandung Barat Bertemu 'Sang Idola'
Situasi Pintu Masuk Ke Lokasi Acara Silaturahmi Akbar Balad Jokowi (10/03)/Foto: Alfan

MONITORDAY.COM - Antusias masyarakat tak terbendung untuk bertemu idolanya (Joko Widodo) pada acara Silaturahmi Akbar Balad Jokowi pada Minggu (10/03/2019) di Lembang, Bandung Barat.

Warga yang hadir rela berdesak-desakan untuk bisa masuk ruangan dan bertemu Pak Jokowi. "Walaupun tadi pas masuk sempat berdesak-desakan, karena saking banyaknya peserta yang hadir, tidak masalah karena masih terbilang tertib, dan yang paling penting saya bisa lihat langsung idola saya," ujar reni salah satu warga yang hadir.

Peserta sudah padati pintu masuk ruangan dari pukul 10.00 Wib. Sedangkan pintu baru dibuka pukul 11.00 Wib.

"Sengaja saya datang lebih awal supaya saya bisa masuk duluan, soalnya masih banyak teman-teman yang lain masih belum bisa masuk karena antre," imbuhnya

Reni melanjutkan, dirinya tidak mau duduk paling belakang. "Saya sangat menginginkan bisa bertemu dengan Pak Jokowi, selama ini saya hanya mengagumi beliau dari jarak jauh saja."

Peserta yang hadir diperkirakan melebihi dari yang di targetkan, terlihat dari di dalam ruangan yang terisi penuh dan masih banyak yg tidak bisa masuk ruangan acara, hanya bisa melihat dari layar yang dipasang panitia.

"Kami dari panitia buat undangan sebanyak delapan ribu undangan, tapi ini yang hadir lebih dari yang di targetkan, akhirnya yang tidak dapat undangan, menyaksikan dari layar kaca yang dipasang panitia," ucap Muchlas Rowie, Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi.

Melihat dari antusias masyarakat yang hadir, Ketua Balad Jokowi ini semakin yakin memenangkan Capres nomor urut 01 di 17 April 2019 nanti. "Dengan begini saya semakin yakin Jokowi bisa menangkan suara di Jawa Barat," pungkasnya.