Aqil Siradj: Bila Perlu Habis Pemilu Dangdutan

Aqil Siradj: Bila Perlu Habis Pemilu Dangdutan

MONITORDAY.COM - Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj mengimbau kepada warga NU untuk mensukseskan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 17 April 2019 nanti. 

Menurutnya, Pemilu mesti disikapi secara suka ria tanpa ada rasa saling menjatuhkan.  

"Oleh karena itu, untuk menyongsong pemilu akan datang, baik Pilpres maupun Pileg, mari (warga) NU mensukseskan Pemilu itu dengan damai, aman, nyaman, santai bila perlu habis nyoblos dangdutan. Hahaha," kelakar Aqil dalam sambutannya di Harlah NU Ke 93, JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (31/1). 

Tak hanya itu, Aqil juga mendoakan presiden Jokowi yang hadir dalam acara tersebut agar diberikan kekuatan lahir batin menghadapi Pemilu 2019 dan diberikan kemenangan. "Dan kita semua yang ada disini, pak Presiden, bukan kampanye bukan, semuanya mendoakan mudah-mudahan bapak Jokowi diberi kekuatan lahir batin oleh Allah, diberi petunjuk oleh Allah sehingga mendapatkan ijazah wan najah kemenangan dan kesuksesan mendoakan. Bukan kampanye loh," tutur Aqil. 

Lebih lanjut, Aqil menegaskan Bahwa tantangan NU kedepan akan lebih sulit dan menantang lagi. Sebab, lanjutnya, dinamika zaman terus berkembang. 

"Menyongsong 100 tahun NU ini harus mampu menghadapi tantangan," pungkasnya.