Balad Jokowi Hibur Masyarakat Yang Tidak Bisa Masuk Stadion Dengan Goyang Jempol

Balad Jokowi Hibur Masyarakat Yang Tidak Bisa Masuk Stadion Dengan Goyang Jempol
Antusian Masyarakat Mengikuti Goyang Jempol, GBK (13/4)

MONITORDAY.COM - Sampainya Rombongan Relawan Balad Jokowi di Gelora Bung Karno (GBK). Balad Jokowi gelar goyang jempol bersama di depan stadion.

Hal itu dilakukan untuk menghibur masyarakat yang sudah hadir di GBK, tetapi tidak bisa masuk kedalam stadion, karena stadion sudah terisi penuh.

"Kami dari Balad Jokowi berinisiatif siapkan ini semua, karena sudah kami prediksi bahwa massa akan membeludak," ujar ketua umum Balad Jokowi, M. Mchlas Rowie di depan stadion GBK, Sabtu (13/4).

Masyarakat yang tidak berkesempatan masuk kedalam stadion, antusias mengikuti goyang jempol yang di inisiasi oleh relawan Balad Jokowi itu.

Tidak hanya dari relawan Balad Jokowi sendiri, tetapi dari beberapa relawan yang lainpun ikut turut bergembira mengikuti goyang jempol bersama.

Salah satu pemandu goyang jempol, M. Isya mencoba membakar semangat dan mengajak seluruh masyarakat yg tidak bisa masuk stadion, untuk ikut gabung goyang jempol bersama.

"Kita datang kesini bukan untuk rekreasi, yang masih duduk-duduk ayo kita buktikan semangat kita dengan goyang jempol bersama," ucap Isya.