Barcelona Siapkan Permainan Agresif Untuk Redam Inter Milan

Barcelona Siapkan Permainan Agresif Untuk Redam Inter Milan

MONITORDAY.COM-Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyatakan bahwa timnya telah siap menghadapi agresifitas Inter Milan yang akan menjadi tuan rumah pada laga Liga Champions Rabu dini hari nanti. Valverde menyatakan bahwa timnya juga akan bermain agresif untuk meredam agresifitas Inter Milan.

Valverde mengatakan bahwa tak ada perbedaan besar antara Inter Milan saat ini dengan yang mereka tundukkan di Stadion Camp Nou dua pekan lalu. Hanya saja, skuad asuhan Luciano Spalletti dianggap akan bermain lebih agresif karena tampil di depan pendukungnya sendiri.

Meskipun demikian, dia tak akan mengubah gaya permainan Barcelona dan mencoba menerapkan strategi bertahan pada laga itu. Dia memastikan Barcelona akan tampil seperti yang biasa mereka lakukan. Eks pelatih Athletic Bilbao itu hanya mengingatkan kepada anak asuhnya untuk menjaga konsentrasi.

"Kami akan menghadapi lawan yang sama dengan yang kami hadapi di Camp Nou, mungkin mereka akan lebih agresif dan punya keinginan untuk bisa menguasai permainan," ujar Valverde dalam konferensi pers seperti dilansir Marca.

"Kami juga akan bermain agresif dan bermain dengan cara yang kami ketahui. Inter Milan juga akan tampil dengan gaya mereka, jadi kami harus benar-benar fokus. Ini adalah laga yang sangat penting bagi kedua tim," kata pelatih 54 tahun itu.

Inter Milan dipastikan tampil dengan kekuatan penuh pada laga kali ini. Spalletti bahkan sempat menyimpan Mauro Icardi, Antonio Candreva dan sejumlah pemain lainnya pada laga Liga Italia Seri A akhir pekan lalu.

Nerrazurri juga dipastikan kembali diperkuat gelandang Radja Nainggolan yang absen pada pertemuan pertama karena cedera. Meskipun demikian, Valverde tak mau banyak berbicara soal gelandang berdarah Belgia-Indonesia tersebut.

"Radja Nainggolan? Dia adalah pemain yang bagus dan dia pemain yang sangat penting bagi Inter Milan. Kami sudah tahu bahwa dia mungkin akan bermain," kata Valverde.

Laga Liga Champions Inter Milan vs Barcelona akan berlangsung pada Rabu (7/11/2017) dini hari pukul 03.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.