Beberapa Lokasi Panggung Hiburan Perayaan Tahun Baru Di Jakarta

Beberapa Lokasi Panggung Hiburan Perayaan Tahun Baru Di Jakarta

MONITORDAY.COM – Bagi warga masyarakat yang bakal merayakan pergantian malam tahun barunya di pusat Ibu Kota DKI jakarta, dapat menikmati beberapa fasilitas hiburan panggung yang telah disediakan oleh Pemprov DKI.

Setidaknya, nanti malam terdapat 4 panggung hiburan yang disiapkan oleh Pemprov DKI Jakarta. Panggung ini berada di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat hingga Jalan Sudirman. Itu belum termasuk gelaran Musik Tepi Barat dan Tepi Timur yang sudah menghibur warga Jakarta di sejumlah trotoar di jalan utama.

Keempat titik lokasi panggung hiburan tersebut diantaranya berada di bunderan Hi, Pintu masuk monas barat daya, perempatan ujung jalan kebon sirih, dan perempatan ujung jalan KH. Wahid Hasyim,

Selain panggung hiburan, warga bisa menikmati car free night. 16 Ruas jalan di Jakarta akan ditutup pada Senin (31/12) mulai pukul 17.00 WIB. Warga bisa menggunakan ruas jalan yang ditutup untuk berkegiatan.

Tidak hanya panggung yang disediakan oleh Pemprov DKI Jakarta, sejumlah tempat wisata juga menggelar panggung hiburan untuk warga.

Misalnya di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur dan Ancol, Jakarta Utara. Sejumlah artis Ibu Kota akan mengisi panggung hiburan itu. Jadi tak perlu ragu rayakan tahun baru di Jakarta.