BEM Kampus Muhammadiyah Se-Indonesia Apresiasi Putusan PP Muhammadiyah soal Rektor UMJ

BEM Kampus Muhammadiyah Se-Indonesia Apresiasi Putusan PP Muhammadiyah soal Rektor UMJ
Prof. Dr. Syaiful Bakhri, S.H., M.H. (Dok: Istimewa)

MONITORDAY.COM - Koordinator Presidium Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) Se-Indonesia, Rahmat Syarif mengapresiasi keputusan pimpinan pusat (PP) Muhammadiyah yang kembali menetapkan Syaiful Bakhri sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) untuk periode selanjutnya.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Prof. Dr. Syaiful Bakhri, S.H., M.H. atas ditetapkannya sebagai Rektor UMJ, semoga ikhtiar untuk UMJ berkemajuan dilancarkan,” kata Rahmat melalui keterangan tertulis, Sabtu (26/1/2019).

Rahmat yang juga Presiden Mahasiswa UMJ Periode 2017-2018 mengatakan, pada periode pertama Syaiful sebagai Rektor, UMJ terlihat banyak perubahan. Rahmat berharap perubahan tersebut dapat dilanjutkan pada periode kedua.

“Selama saya di BEM UMJ, saya melihat UMJ banyak mengalami perubahan, sehingga keputusan PP Muhammadiyah sangat tepat dengan kembali menetapkan beliau sebagai Rektor UMJ,” ucap Rahmat.

Rahmat menambahkan, keputusan PP Muhammadiyah sudah keluar dengan segala landasan-landasan yang bijak, sebab itu semua pihak baiknya menghormati apa yang sudah menjadi keputusan Persyarikatan Muhammadiyah.

“Mari jaga kewibawaan Universitas Muhammadiyah Jakarta dan Persyarikatan Muhammadiyah dengan menghormati keputusan PP Muhammadiyah” tegas Rahmat.