Berhasil Rebut Hati Masyarakat, Sutradara Film Keluarga Cemara Raih Penghargaan Piala Maya 7

Berhasil Rebut Hati Masyarakat, Sutradara Film Keluarga Cemara Raih Penghargaan Piala Maya 7

MONITORDAY.COM – Film serial kerluarga cemara, yang kini diangkat ke layar lebar, sejak akhir bulan desember lalu, rupanya tidak hanya berhasil merebut hati penonton masyarakat indonesia, film yang dibintangi oleh Ringgo Agus berduet dengan Nirina Zubir ini rupanya mendapatkan banyak apresiasi.

Salah satu, apresiasi diberikan oleh salah satu ajang pemberian penghargaan berengsi , Piala Maya 7, 2019, pada Sabtu, (19/01/2019), film tersebut berhasil menyabet enam pengharaan sekaligus. Salah satunya adalah sutradara Ynd Laurens yang diganjar penghargaan sebagai penyutradaraan berbakat film panjang karya perdana dari film Keluarga Cemara.

Penghargaan juga diraih oleh Zara JKT48 yang memerankan karakter Euis, berhasil memenangkan Piala Maya 7 untuk kategori aktor atau aktris cilik atau remaja terpilih dalam film Keluarga Cemara.

Piala lain juga mampir untuk skenario adaptasi terpilih Piala Maya 7 yang dimenangkan oleh Gina S Noer dan Yandy Laurens untuk film Keluarga Cemara.

Tak sampai di situ, film produksi Visinema ini juga berhasil menyabet penghargaan sebagai film bioskop terpilih dalam Piala Maya 7. Tata musik terpilih dimenangkan oleh Ifa Fachir untuk film Keluarga Cemara.


Serta lagu tema "Harta Berharga" dalam film Keluarga Cemara yang dibawakan Bunga Citra Lestari pun berhasil membawa Piala Maya 7.