Bertemu Jokowi, Ketua CKMPK Berharap Ekonomi Kerakyatan Berbasis Umat Semakin Kuat

Bertemu Jokowi, Ketua CKMPK Berharap Ekonomi Kerakyatan Berbasis Umat Semakin Kuat
Ketua CKMPK H. Bustan dan Ketua Barisan Pembaharuan Gus Din Berpose dengan Presiden Jokowi (Fhoto/Ist)

MONITORDAY.COM - Relawan Cerdas Kembali Memilih Presiden Kita (CKMPK) mengapresiasi Presiden terpilih Joko Widodo yang menyampaikan terima kasih kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) dan relawan yang telah mendukungnya bersama Ma'ruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019. Pernyataan ini menyejukkan hati dan sebagai tanda ucapan hormat atas perjuangan TKN dan Relawan Jokowi-Amin.

Hal ini disampaikan H. Bustan Ketua Umum Relawan CKMPK Jokowi-Amin, didampingi Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum Presidium Pusat Barisan Pembaharuan (PP BP) Relawan Jokowi-Amin saat menghadiri acara pembubaran TKN secara resmi oleh Bapak Jokowi di Restoran Seribu Rasa, Jl. H. Agus Salim 128 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7).

"Pak Jokowi adalah orang yang hebat, keberhasilan dirinya menjadi presiden untuk kedua kalinya ini tidak lepas dari kinerjanya yang bagus selama ini. Kedepan saya yakin Indonesia terus bangkit di bidang ekonomi, ketahanan, energi dan kelautan di tangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin," puji H. Bustan yang juga dikenal sebagai penggerak ekonomi kerakyatan lewat UKM dan Koperasi.

Ketua Relawan CKMPK H. Bustan Berpose dengan Ketua TKN Erick Tohir (Fhoto/Ist)

Selain itu, Bustan menyatakan senang bisa bertatap langsung dan menyampaikan harapannya kepada Jokowi tentang penguatan ekonomi kerakyatan berbasis umat. Menurutnya, pak Jokowi menyatakan siap melaksanakan program-program ekonomi andalan.

"Alhamdullilah sudah saya sampaikan program-program ekonomi kerakyatan 5 tahun kedepan kepada Pak Jokowi. Beliau menyanggupi malah akan siap hadir ke Indonesia Timur khususnya Sulawesi Selatan setelah dilantik kedua kalinya," terang pengusaha sukses asal Pinrang, Sulawesi Selatan itu.

Sebelumnya, Joko Widodo Presiden terpilih menggelar acara bersama petinggi partai politik, Tim Kampanye Nasional (TKN) dan beberapa Relawan Jokowi untuk membubarkan TKN secara resmi. Pembubaran ini, supaya semua pihak kembali kedunianya masing-masing.

"Ya intinya saya secara resmi sudah membubarkan TKN. Semua evaluasi sudah berjalan baik semuanya," kata Jokowi

Acara peresmian pembubaran TKN ini juga dihadiri wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin, Dewan Pengarah TKN Jusuf Kalla, Ketua TKN Erick Thohir, dan elite-elite partai politik yang tergabung dalam TKN dan beberapa Ketua Relawan Jokowi-Amin.