Caleg Nasdem Ahmad Sahroni Komitmen Majukan Milenial Jakarta Utara Melalui Program UMKM

Caleg Nasdem Ahmad Sahroni Komitmen Majukan Milenial Jakarta Utara Melalui Program UMKM

MONITORDAY.COM - Calon Anggota Legislatif, Ahmad Sahroni berkomitmen ingin mengembangkan taraf hidup masyarakat Jakarta Utara melalui program pendidikan dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk kaum milenial. Program UMKM bakal efektif sejak Januari 2019.


"Saya bangga tinggal di Jakarta Utara karena ini harkat dan martabat saya. Di Warakas dulu kalau lewat, permisi bang, ada (warga) yang takut. Kalau sekarang, ada narkoba masih tapi ngumpet-ngumpet. Terus kalau dulu di sini terkenal dengan bacok-membacok," kata politikus NasDem dalam keterangan tertulis, Senin (19/11).

Menurutnya, kini infrastruktur jalan di Warakas bagus. "Dulu udah jalanan kecil, banyak polisi tidur, preman di mana-mana," sambungnya.

Kepada warga, Sahroni berjanji akan mendorong perbaikan berbagai infrastruktur seperti saluran air ataupun jalanan yang ,rusak agar kehidupan dijalani lebih layak. Setelah RT, RW dan lurah setempat menandatangani formulir perbaikan infrastruktur, dirinya akan mendorong perwakilannya di DPRD DKI Jakarta untuk aktif berkomunikasi dengan Pemprov DKI.

Lebih jauh Sahroni mengutarakan niatnya membangun Jakarta, khususnya di Jakarta Utara. Dua program yang sedang digagasnya yaitu pendidikan dan pengembangan ekonomi masyarakat.

"Program pendidikan, di Jakarta Utara yang di ujung masih banyak yang minim. Saya juga ada program bikin UMKM yang saya kembangkan di Jakarta dulu untuk milenial. Anak muda sekarang banyak yang pengen usaha tapi bingung bagaimana membuka usaha yang walaupun kecil tapi bisa jalan," ujarnya.

Dua program yang dikonsepnya itu disampaikan Sahroni sebagai sebagai wakil rakyat yang harus memikirkan kesejahteraan masyarakat. "Saya sedang programkan. Mudah-mudahan tahun depan mulai Januari bisa diterapkan. Program saya ke depan semoga bisa menjadi realita saya sebagai anggota DPR RI untuk bisa bermanfaat bagi generasi di bawah dan generasi milenial," jelas Sahroni.

Selain di Warakas, Sahroni juga melakukan kunjungan reses di Kelurahan Rawa Badak Selatan. Sehari sebelumnya Sahroni bersama istrinya, Feby Belinda serta tim Ahmad Sahroni Center (ASC) melakukan kegiatan serupa di Kelurahan Kedaung Keli Angke dan Kelurahan Wijayakusuma, Jakarta Barat.