Dihadiri Jokowi, Ribuan Masyarakat Bandung Barat Akan Ramaikan Silaturahmi Akbar Balad Jokowi

Dihadiri Jokowi, Ribuan Masyarakat Bandung Barat Akan Ramaikan Silaturahmi Akbar Balad Jokowi
Poster acara Silaturahmi Balad Jokowi bersma masyarakat Jawa Barat.

MONITORDAY.COM - Relawan Balad Jokowi pada Minggu (10/3) mendatang, akan menggelar acara Silaturahmi Akbar menyapa masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Acara yang akan digelar di Aula Villa Istana Bunga, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat ini, akan dihadiri langsung oleh Capres nomor urut 01, Ir. H. Joko Widodo.

Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi, Muchlas Rowie mengatakan, acara bertajuk "Parahyangan Bersatu 01" ini akan dihadiri oleh 8000 lebih masyarakat Bandung Barat. "Kita perkiraan akan diramaikan 8000 lebih peserta, yang terdiri dari para tokoh dan masyarakat Bandung Barat," ujarnya di Jakarta, Jumat (8/3). 

Muchlas menambahkan, acara ini digelar dalam rangka melecut semangat masyarakat dan relawan Balad Jokowi di Bandung Barat, karena dihadiri langsung oleh Capres Idola mereka. "Jadi kita bermaksud untuk membangkitkan semangat para masyarakat pendukung Jokowi-Ma'ruf yang nanti hadir, apalagi dengan hadirnya sang Idola (Jokowi), yang akan menyapa mereka secara langsung," tuturnya. 

Pemilik Monday Media Grup ini berharap, dengan digelarnya acara ini, para relawan akan lebih semangat untuk memperjuangkan kemenangan Paslon 01. "Semoga dengan bertemunya dengan pak Jokowi, para relawan akan lebih semangat untuk door to door menangkan Jokowi-Ma'ruf," tandas Muchlas. 

Rencananya, acara ini juga akan dihadiri oleh perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Tokoh Masyarakat Bandung Barat, serta ketua Korda Balad Jokowi se-Jawa Barat.