DKI Raih Penghargaan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Terbaik Se-Jawa dan Bali 2018

DKI Raih Penghargaan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Terbaik Se-Jawa dan Bali 2018
Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Gubernur DKI Anies Baswedan (Fhoto/Net)

MONITORDAY.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih penghargaan sebagai Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) terbaik se-Jawa dan Bali 2018. 

"Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta meraih Penghargaan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Terbaik Tingkat Provinsi Se-Jawa Bali" kata Anies dalam keterangannya di akun resmi instagramnya @aniesbaswedan.

Dalam Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi di Hotel Grand Sahid (25/7), penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

Menurut Anies, keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dari semua pihak yakini Pemprov DKI, Bank Indonesia wakil DKI, dan BUMD.

"Ini adalah sebuah kerja kolektif semua yang terlibat, dari Pemprov DKI, Bank Indonesia perwakilan DKI kemudian juga dengan BUMD kita yang bekerja sama," tambah Anies.

Menurut Anies, kata kuncinya adalah keseriusan dan perencanaan yang matang dalam pengendalian harga, antisipasi atas kebutuhan sekaligus memastikan pasokan kebutuhan itu terpenuhi dengan baik, serta distribusi baik dan komunikasinya baik antar jajaran.