DPD PAN Tanah Bambu Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

DPD PAN Tanah Bambu Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
Foto: Istimewa

MONITORDAY.COM - Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, menggelar acara deklarasi untuk mendukung  pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin. 

Deklarasi ini dilaksanakan DPD PAN dalam sebuah acara di Batulicin, Tanah Bumbu, minggu (2/12). Ikrar deklarasi dibacakan oleh ketua DPD PAN Tanah Bumbu, Sudian Noor, didampingi oleh sekretarisnya Murhansa, Wakil Bendahara Erni, Majelis Pertimbangan Darwis, serta Wakil Ketua DPD PAN Tanah Bumbu Akhmadi.

Setelah membacakan deklarasi, Sudian menyerahkan nota deklarasi kepada ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - Ma'ruf Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman. Acara itu juga disaksikan langsung oleh Ghimoyo, Ketua TKD Provinsi Kalimantan Selatan.

Sudian menegaskan, dukungan ini dilandasi alasan kuat. Ia mengaku mengikuti arus besar masyarakat yang merasakan pembangunan selama pemerintahan Jokowi.

"Selama ini, semua bisa melihat bahwa pemerintahan Jokowi telah menjalankan pembangunan dengan baik. Tiap tahun pembangunan terus ditingkatkan dan itu terbukti," tutur dia, dalam keterangan tertulis, Senin (3/12).

Ia mengatakan, bahwa masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu lebih condong memilih Jokowi karena pemerintahan Jokowi yang melakukan pembangunan dari pinggiran. Dan itu sudah terbukti dengan program 1 desa 1 Miliar.

Terkait kemungkinan adanya sanksi dari DPP Pan kepada dirinya atas langkah yang diambil dengan mendukung Jokowi-Ma'ruf ini, Sudian mengaku siap untuk menanggung apapun bentuknya. "Saya siap menerima sanksi apapun dari DPP PAN," tegasnya.