Dukung Jokowi, Jajang C Noer : Kalau Dibolehkan, Ingin Jokowi Sepuluh Periode

Dukung Jokowi, Jajang C Noer : Kalau Dibolehkan, Ingin Jokowi Sepuluh Periode
Seniman Jajang C Noer

MONITORDAY.COM - Artis senior yang mempunyai nama lahir Lidia Djuanita Pamoentjak dan lebih akrab disapa Jajang C Noer menghadiri acara yang digelar oleh relawan 'Perempuan Keren' kubu capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin.

Acara bertajuk 'Indonesia Maju Bersama Perempuan Keren: Jokowi Sahabat Perempuan Keren' berlangsung di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

Pada kesempatan itu, Jajang C Noer menyatakan bahwa dirinya menginginkan capres pertahana Joko Widodo (Jokowi) agar meneruskan di periode berikutnya. Bahkan, kata dia, bila perlu hingga sepuluh periode jika ada peraturan yang membolehkan.

Saat ditanya apakah harapannya menghadiri acara tersebut? Ia menjawab

"Saya kesini untuk Jokowi dong. Udah selesai, buat Jokowi," ujar Jajang kepada Monitorday.com di lokasi acara, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin, (22/10/2018).

"Kalo bisa sepuluh periode," cetusnya.

Setelah itu, saat ditanya lagi apakah alasan dirinya mendukung Jokowi, ia menjawab "Alasannya bagus. Alasan apalagi?," katanya dengan nada semangat.

Isteri dari salah satu sastrawan Indonesia (Almarhum) Arifin C Noer itu berharap agar Jokowi bisa terpilih lagi di Pilpres 2019 mendatang.

"Harapan saya biar tambah lima tahun," kata dia.

Selain itu, lanjut Jajang, sisi lain dari Jokowi yakni dianggap mampu menebarkan cinta kasih dan sudah melakukan pemerataan kesejahteraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia. "Kesejahteraan dan cinta kasih," ujar Jajang.

Ia menambahkan, Jokowi bukan hanya peran mengangkat harkat dan peran perempuan melainkan semua elemen.

 "Semuanya, gak boleh dilepasin, tambah lima tahun," tandasnya.