Dulu Dibully, Kini Bowo Tiktok Main Sinetron

Dulu Dibully, Kini Bowo Tiktok Main Sinetron
Bowo Alpenlibe/net.

MONITORDAY.COM – Seleb tiktok yang dulu pernah viral, Bowo Alpenliebe kini bermain sinetron di televisi. Salah satu seleb tiktok yang pernah eksis ini, beberapa bulan lalu pernah menjadi pujaan dan idaman banyak remaja. Bahkan untuk dapat mewadahi para fans nya ini, akhirnya sampai diadakan acara meet and greet hanya demi bisa bertemu dengan bowo pujaan mereka di tiktok. Meski berbayar, dengan harga yang bervariasi, tentu dengan fasilitas yang berbeda, mulai dari hanya dapat melihat Bowo lewat jendela sampai dengan duduk paling depan tepat duduk di hadapan Bowo langsung.  

Kendati demikian, setelah mengadakan meet and greet beberapa kali itu, namanya semakin familiar menjadi perbincangan banyak orang karena apa yang dilakukannya dianggap kontroversial. Bahkan banyak netizen yang mengamuk-ngamuk, dan menganggap Bowo sosok yang memanfaatkan fasnya, belagu dan sok ngartis.

Meski Bowo sendiri menampik anggapan itu, dan tidak tahu apapun soal acara meet and greet jumpa fans yang berbayar itu. Ternyata Bowo merasa dimanfaatkan oleh oknum penyelenggara, namun tetap saja warganet semakin keras membully anak usia remaja itu, terlebih ditambah informasi tentang kekecewaan orang-orang yang mengikuti meet and greet yang ternyata wajah Bowo yang selama ini dikenal imut, lucu, gemes dan ganteng di tiktok, kenyataanya sangat berbeda dengan aslinya.

Namanya sempat muncul kemudian menghilang dari pemberitaan. Setelah sebelumnya Bowo merasa terpukul, terutama Ibu kandungnya yang merasa sangat sedih anaknya menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. kesedihan itulah yang kemudian memancing simpatik banyak selebgram, youtuber, artis dan banyak orang antara yang dilakukan Riaricis yang membuat video bersama Bowo dan mengajaknya bermain ke sebuah mall, tentu dengan harapan mereka ingin mengembalikan semangat bocah berumur belasan tahun itu.

Dan sekarang, Bowo orang yang pernah menjadi objek bullyan banyak orang ternyata muncul di layar kaca indonesia, dilirik Production House (PH) dan bermain di salah satu sinetron FTV religi di televisi. kini, Bowo yang dianggap tidak punya karya oeh netizen dan hanya membohongi orang di tiktok, namanya kembali bersinar membuktikan bahwa apa yang dikatakan netizen tidaklah benar.