Emak-emak Tangsel Berebut Selfie Dengan Cawapres Sandiaga Uno

Emak-emak Tangsel Berebut Selfie Dengan Cawapres Sandiaga Uno
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, bersama emak-emak setelah senam sehat di Tangsel/foto: Ardiansyah Fadli

MONITORDAY.COM - Acara Sehari Bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dan Ketum PKS Sohibul Iman digelar Pada Sabtu (20/10/2018) di Tangerang Selatan. Diisi dengan beberapa agenda kegiatan. Acara tersebut dimulai sejak pukul 07.30 dengan kegiatan senam bersama warga di lapangan Pondok Jati Buaran, Serpong.

Kedatangan Sandiaga ke Lapangan Jati pun mendapat sambutan yang meriah dari ratusan ibu-ibu di Tangerang Selatan. Tak hanya itu Sandi pun ikut tergabung dalam senam pagi yang di gelar oleh Ibu-Ibu itu.

Sementara Ibu-ibu sudah sejak pagi meramaikan lokasi senam lapangan jati, Sandiaga Uno datang bersama Sohibul Iman sekitar pukul 07.45 WIB.

"Saya sangat terharu sambutannya, ini juga masih dorong-dorongan. Ya ini adalah bagian dari gaya hidup sehat, kita biasakan setiap haari memulai hari dengan kegiatan olahraga," jelas Sandiaga kepada awak media.

Selain itu, rupanya ibu-ibu itu sama seperti yang kerap diviralkan oleh Sandiaga dengan sebutan The Power Of Emak Emak, Setelah memberikan sambutan, Sandi pun diburu oleh emak-emak di lokasi senam yang ingin berselfie dengannya.

Bahkan Sandi sampai kesulitan untuk berjalan menuju mobil melanjutkan agenda kegiatan setelahnya.

"Senang banget bisa selfie sama Pak Sandiaga," ujar Mardiah salah satu peserta senam.