Garda Matahari Ajak Masyarakat Jaga Ketentraman dan Menebar Kebaikan di Bulan Suci

Garda Matahari Ajak Masyarakat Jaga Ketentraman dan Menebar Kebaikan di Bulan Suci

MONITORDAY.COM - Kordinator UKM-IKM Garda Matahari Rama Dona, mengungkapkan salah satu tujuan Garda Matahari adalah untuk mewujudkan usaha dan kemandirian bangsa.

Organisasi kemasyarakatan Garda matahari sebagai bagian dari anak bangsa yang cinta NKRI menguatkan tekad dalam mencintai NKRI sebagai wujud implementasi dari ke-Iman-an.

"Kami mewujudkan usaha, untuk kemandirian bangsa agar anak bangsa ini mandiri, seperti yg dicanangkan pemerintah dengan menggiatkan para pelaku UMKM," ujar Rama dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/5/2019).

"Hari ini, para pelaku UKM yang tegabung dalam wadah Garda Matahari melaksanakan kegiatan berbagi takjil di depan KPU dengan tiga tekad. Pertama, menebar kebaikan di bulan suci, kedua, mengajak saudara sebangsa untuk menjaga ketentraman negara ini dibawah bhineka tunggal ika," tambah Rama.

Rama menegaskan Garda Matahari menolak gerakan people power karena menurutnya akan merusak tatanan bangsa.

Ia menegaskan, pihaknya mendukung 100% KPU dan menolak gerakan people power atau sejenis lainnya yang merusak tatanan bangsa termasuk Ekonomi oleh karena sebagian orang yang memaksakan kehendak.

"Jangan kotori bulan suci dengan tindakan atau ucapan yang seolah membela negeri tetapi Niat di dalamnya untuk kepentingan individu," tegas Rama.

"Kami UKM-IKM Garda Matahari berharap perbedaan ini berakhir dengan baik dan indah, demi NKRI kita yg tercinta ini", tandasnya.