GBK Steril Dan Bersih Dapat Pujian Dari Tim Guns N' Roses

GBK Steril Dan Bersih Dapat Pujian Dari Tim Guns N' Roses

MONITORDAY.COM -  Setelah gelaran akbar Olahraga Asian Games 2018 dan Asian Paragames 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), kini Guns N' Roses akan tampil di GBK.

Guns N' Roses jadi band pertama yang merasakan semarak baru GBK. Salah satu tim produksi mereka pun merasakan aura baru itu.

"Venue fantastis, bersih," ujar Ron Chamberlain, pihak manajemen produksi Guns N' Roses, dalam jumpa pers di Stadion GBK, Selasa, 6 November 2018.

Konser Guns N' Roses sendiri akan digelar pada Kamis, 8 November 2018. Hari ini, Selasa, 6 November, Axl Rose dan kawan-kawan telah tiba di Jakarta.

Proses produksi teknis masih terus berjalan. Panggung sudah berdiri, layar LED besar yang ditempatkan sebagai latar panggung dan beberapa speakar sudah dipasang. Pihak promotor pun menjamin rumput stadion akan tetap terjaga saat konser.

"Rumput aman, sudah dipasang pelindung," ujar Adib Hidayat mewakili pihak promotor.

Pihak promotor juga memastikan bahwa H-2 konser, pihaknya sudah melakukan 80 persen persiapan.

"Hingga saat ini, persiapan telah mencapai 80%, dengan membawa total produksi terbesar di Stadion Gelora Bung Karno dengan kurang lebih 40 ton terdiri dari sound, lighting dan LED untuk menyambut ribu fans yang akan berkumpul untuk merayakan momen kebersamaan formasi klasik Guns N’ Roses yang telah merindukan penampilan dari formasi klasik ini setelah berpuluh tahun lamanya," tulis Third Eye Management selaku promotor, dalam keterangan pers

Kedatangan Guns N' Roses ke Indonesia kali ini spesial. Mereka datang membawa nostalgia yang sempat lama terpencar, yaitu bersatunya kembali Axl Rose (vokal), Duff McKagan (bass) dan Slash (guitar).

Kemudian diperkuat Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhytm guitar), Frank Ferrer (drum) dan Melissa Reese (keyboard).