Gelar Rakornas, Balad Jokowi Yakin Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Jawa Barat dan Banten

Gelar Rakornas, Balad Jokowi Yakin Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Jawa Barat dan Banten
Koordinator Nasional Balad Jokowi, Muchlas Rowi sedang memberikan sambutan pada Rakornas Balad Jokowi

MONITORDAY.COM - Organisasi Relawan Capres- Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Balad Jokowi menggelar Rapat Koordinasi se-Jawa Barat dan Banten di Oasisi Amir Hotel, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Rapat koordinasi ini digelar dalam rangka memperkuat dan menyatukan kekuatan untuk kemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Jawa Barat dan Banten.

“Rakornas ini merupakan konsolidasi akbar para relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di seluruh Kabupaten/Kota se Jawa Barat dan Banten. Balad Jokowi fokus dan konsentrasi untuk pemenangan Jabar-Banten,” ujar Muchlas Rowi Ketua Koordinator Nasional Balad Jokowi.

Muchlas menambahkan Balad Jokowi bertekat akan membalikkan keadaan sebelumnya, jika dahulu pada Pilpres 2014 Jokowi kalah di Jawa Barat dan Banten. Akan tetapi pada Pilpres 2019 akan menargetkan kemenangan sampai 60 persen, paling tidak bisa 55 persen diatas paslon lainnya.

Kami yakin menang, sebab kami sudah turun ke bawah langsung dan terus merekrut relawan secara massif dan terstruktur,” tambahnya.

Ia menegaskan dalam perekrutan ratusan ribu relawan, Balad Jokowi menggunakan aplikasi pendaftaran secara online. Tujuannya untuk mendorong pengurus-pengurus di bawah agar bisa dipastikan nama relawan yang terdata, bergerak nyata dan terdata.

“Balad Jokowi sudah memiliki aplikasi pendaftaran relawan yang akan di launching pada Rakornas. Setelah itu mereka kita tugaskan menggalang suara dan menjaga suara di TPS nya masing-masing,” tandasnya. 

Turut hadir, Raja Juli Antoni (Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf Amin), Fajar Riza Ul Haq (Caleg PSI Dapil 5 Bogor sekaligus Stafsus Mendikbud), Iu Rusliana (Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat), Stevanie Dewie (Ketua Sosialita Indonesia), Sultan Ratu Bagus Hendra Bambang Wisanggeni (sultan Banten), Benyamin Davnie (Wakil Walikota Tangerang Selatan).