Generasi Muda (Genmu) Balad Jokowi Ciptakan Kampanye yang Santun

Generasi Muda (Genmu) Balad Jokowi Ciptakan Kampanye yang Santun

MONITORDAY.COM - Kaum milenial Kota Cimahi yang tergabung dalam Generasi Muda Balad Jokowi siap memenangkan pasangan calon nomor urut 01 (Jokowi-Ma'ruf) di Pilpres 2019.

Deklarasi Generasi Muda (Genmu) Balad Jokowi yang diselenggarakan Sabtu (23/02/2019) di hadiri sekitar 500 orang, yang terdiri dari beberapa elemen, diantaranya dari karang taruna, organisasi mahasiswa, remaja masjid dll. Yang kemudian akan di kerahkan untuk kanvasing door to door di daerahnya masing masing, tutur Andre Akbar selaku Ketua Genmu Balad Jokowi Cimahi.

Kita hadir disini sepakat untuk mendukung Jokowi bukan tanpa alasan, kita selaku anak muda sudah sama-sama merasakan keberhasilan di kepemimpinannya Jokowi. Khususnya di Cimahi sudah sama sama kita rasakan salah satunya, disediakan wifi gratis di setiap RW yang sangat berguna bagi kaum milenial untuk kepentingan organisasi dan juga mengembangkan usaha-usaha kreatif kita, lanjut Andre.

Dalam sambutannyapun Andre mengajak kepada generasi muda yang hadir, untuk bisa memkasimalkan gadgetnya untuk menangkal hoax. "Selain mengkampanyekan Jokowi dari pintu kepintu, kitapun harus menangkal berita-berita hoax yang sekarang sering muncul untuk menjatuhkan Jokowi", tegas Andre.

Pernyataan ini sejalan dengan pernyataan M.Isya, Wakil Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi, dalam sambutanya mengatakan "bahwa berita hoax sudah menjadi senjata yang mematikan untuk menjatuhkan lawannya". Kita harus santun dalam mengkampanyekan Jokowi, gunakan semua media sosial yang kalian punya untuk mensosialisaikan prestasi Jokowi, bukan menyebar berita-berita hoax untuk menjatuhkan lawannya. Tetapi kita harus komitmen mengkampanyekan Jokowi dengan cara-cara yang positif, imbuh Isya.

Selanjutnya yang harus kalian ingat, kita itu bukan partai politik, jadi kalian jangan mengharapkan yang sifatnya transaksional, karena kita Balad Jokowi tidak bisa memberikan apa apa kepada kalian. Kita hanya relawan yang menginginkan jokowi menang, karena kita sudah sama-sama merasakan kinerjanya Jokowi, Pungkas Isya.