Geruduk DPR, Caleg PSI 'Bersih-Bersih DPR'

Geruduk DPR, Caleg PSI 'Bersih-Bersih DPR'

MONITORDAY.COM - Para calon anggota legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyambangi gedung DPR untuk mengajukan surat permohonan transparansi anggaran DPR RI.

"Jadi, seperti yang kita tahu kemaren KPK bilang bahwa misalnya anggota DPR itu ga kerja, ga bikin UU ga selesai bikin UU nya dari prolegnas itu mending mereka ga digaji aja. Kita nih sekarang kesini dalam rangka itu," kata Jubir PSI Mikhail Gorbachev Dom kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jum'at, (7/12).

Mikhail selaku Jubir dan juga caleg PSI tampak mengenakan baju seragam mirip baju cleaning service bertuliskan 'Bersih-Bersih DPR'.

"Jadi pada saat kita keluar dengan bersih-bersih DPR kan banyak yang bilang, udah buka aja lowongan cleaning service, karena itu gue pada hari ini pake baju kaya gini sengaja memang menunjukkan aja keseriusan kita bahwa kita ingin bersih-bersih DPR," tuturnya.

Lebih lanjut, Mikhail mengaku bahwa keseriusan PSI untuk mewujudkan transparansi DPR

"PSI nantinya masuk ke gedung ini nantinya sebagai anggota, kalo sekarang kan kita masih rakyat. kita memang ingin bersih-bersih DPR," tandasnya.