Digadang Jadi Menteri, Ferdinand: Semoga Audrey Layak Jadi Pemimpin

Digadang Jadi Menteri, Ferdinand: Semoga Audrey Layak Jadi Pemimpin

MONITORDAY.COM – Audrey Yu Jian Hui tengah ramai di perbincangkan, Audrey menjadi salah satu nama yang direkomendasikan oleh warganet untuk menjadi menteri dalam kabinet kerja Jokowi jilid II.

Menanggapi hal itu, Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean berharap Audrey layak menjadi pemimpin. Menurutnya, kecerdasan seseorang belum tentu menunjukkan bahwa dia layak sebagai pemimpin.

"Semoga dia sudah layak memimpin dan memiliki kemampuan untuk memimpin. Pintar, cerdas belum tentu bisa memimpin sebuah organisasi sebesar kementerian," kata Ferdinand seperti dilansir dari akun Twitternya @FerdinandHaean2, Senin (8/7).

Dia menuturkan, apabila Audrey menjadi menteri di kabinet Jokowi-Ma'ruf amin, maka Ketum PSI, Grace Natalie dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak bisa menduduki kursi menteri.

"Kalau benar Audrey jadi menteri di kabinet @jokowi, maka Grace ketum PSI dan Ahok harus mengubur impian jadi menteri," kicaunya.

Audrey merupakan warga Surabaya yang menjadi salah satu dari 72 Ikon Berprestasi Indonesia yang dinobatkan dalam Festival Prestasi Indonesia.

Audrey memiliki kecerdasan yang luar biasa. SD ditempuh 5 tahun, SMP 1 tahun dan SMA 11 bulan. Setelah lulus SMA di usia 13 tahun, tidak ada Universitas di Indonesia yang menerima karena usianya terlalu muda.