Hadiri Rakornas Balad Jokowi, Wakil Sekretaris TKN Minta Para Relawan Tangkal Hoaks Kubu Prabowo

Hadiri Rakornas Balad Jokowi, Wakil Sekretaris TKN Minta Para Relawan Tangkal Hoaks Kubu Prabowo
Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Raja Juli Antoni dalam Rakornas Balad Jokowi.

MONITORDAY.COM - Panasnya suhu politik menjelang pilpres pemilu 2019, membuat beberapa oknum lakukan pelanggaran untuk menjatuhkan lawan main politiknya dengan cara cara yang sangat tidak beradab. 

Sekertaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juliantoni (RJA) dalam sambutannya pada gelaran acara Rapat Kordinasi Balad Jokowi menegaskan bahwa kebohongan politik menjadi salah satu tantangan terbesar di negeri ini 

"Salah satu tantangan di negeri ini, yaitu politik kebohongan atua yang sering disebut sebagai hoax itulah yang sering menyebar dimana mana pada perhelatan pilpres 2019" Jelas Raja Juliantoni dalam sambutanya di Hotel Oasis Amir Hotel, Rabu, (09/01/2019) 

Selain itu, RJA juga menyampaikan soal kasus politik kebohongan yang sebenarnya telah ada sejak zaman Fasis Nazi Jerman dengan pimpinannya Hitler. 

"Dulu, Sejak zaman Nazi, Hitler, bahwa kebohongan yang sering d ulang ulang Maka dia akan menjadi kebenaran" ujarnya. 

Menurutnyakondisi tersebut terjadi saat ini, Hoax telah di ulang-ulang secara massif melalui media sosial. "Jika tidak dapat diklarifikasi dengan baik, maka nantinya seolah olah bakal jadi kebenaran" lanjut Raj Juliantoni .

Untuk itu, RJA yakin dan percaya kepada Relawan Balad Jokowi selain dapat memenangkan Presiden Jokowi Maruf Amin di Jawa Barat dan Banten juga berani melawan hoax yang dituduhkan kepada Capres 01, Jokowi - Maruf Amin. 

"Jadilah relawan yang memiliki komitmen tinggi, berani, dan tidak jiper melawan dan menghadapi hoax-hoax yang tengah beredar". Tegasnya. 

Namun demikian, Ketua Umum Balad Jokowi, Muchlas Rowie pun menegaskan bahwa melalui Kordinasi Nasional Relawan Balad Jokowi yakin bakal memenangkan Capres 01, Jokowi Maruf Amin di Jawa Barat, sekaligus menangkal berita Hoax yang beredar ditujukan kepada beliau.

"kita yakin, melalui Rapat Kordinasi Nasional Relawan Balad Jokowi, bakal memenangkan Capres Pasangan 01 di Jawa Barat dan Banten" tukasnya dalam Press Conference.