Hizbullah Terpilih Menjadi Ketua Umum IMM Ciputat

Hizbullah Terpilih Menjadi Ketua Umum IMM Ciputat
Ketua Umum Terpilih PC IMM Ciputat, Hizbullah saat menyampaikan sambutannya pada penutupan Musycab IMM Ciputat

MONITORDAY.COM - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Ciputat menggelar Musyawarah Cabang (Musycab) ke XXXIX di Aula Fastabiqul Khairat, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten (16/4/2019).

Musycab PC IMM Ciputat yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM DKI Jakarta, M. Huda Prayoga pada Jum'at (12/4) diharapkan mampu menghasilkan berbagai gagasan konkret dan melahirkan pemimpin baru yang dapat membawa perubahan.

Maka, diakhir acara Musycab ini terpilihlah Immawan Hizbullah menjadi Ketua Umum PC IMM Ciputat 2019-2020. Hizbullah terpilih setelah memperoleh suara sebanyak 31, unggul dibanding 2 calon lainnya yang hanya memperoleh suara 14 untuk Yusuf Komaruddin dan 1 suara untuk Hilda Mudzakiatul Udzma.

"Terima kasih kepada seluruh Immawan dan Immawati yang sudah mempercayai saya untuk menjalankan amanah kepengurusan satu tahun kedepan ini," ujar Hizbullah dalam sambutan pertamanya diakhir acara.

Hizbullah meminta kepada seluruh kader PC IMM Ciputat untuk dapat sama-sama bergerak menjemput perubahan untuk IMM Ciputat yang lebih baik.

"Saya harap kita semua dapat saling bahu-membahu dalan menjalankan kepengurusan ini, karena tanpa bantuan kalian semua saya tidak akan bisa menjalankan amanah berat ini," tegas Hizbu. 

Terakhir, Hizbu juga meminta agar jangan sampai ada perpecahan ataupun gesekan-gesekan setelah Musycab ini. Karena menurutnya kemenangan dirinya ini adalah kemenangan bersama.

"Ini adalah kemenangan kita bersama, jangan sampai ada yang merasa tersakiti hatinya hanya karena alasan-alasan tertentu," tandasnya.