IZ*ONE Pancarkan Aura Lewat Lagu Debut 'La Vie en Rose'

IZ*ONE Pancarkan Aura Lewat Lagu Debut 'La Vie en Rose'

MONITORDAY.COM – Girlgroup IZ*ONE akhirnya melakukan debutnya pada Senin, 29 Oktober 2018 dengan meluncurkan music video dari title track mereka, ‘La Vie en Rose’. IZ*ONE, girlgroup beranggotakan 12 orang; sembilan personel dari Korea Selatan dan tiga personel dari Jepang, merupakan jebolan dari survival show Produce 48 yang dimulai pada bulan Juni lalu.

Selain meluncurkan music video, mereka juga merilis debut mini album yang diberi judul ‘Color Iz’. Album tersebut berisi delapan lagu: ‘Beautiful Color’, ‘O’ My!’, ‘La Vie en Rose’, ‘Secret Time’; beserta empat lagu lainnya yang sudah pernah dinyanyikan saat mereka mengikuti acara Produce 48, ‘We Together’, ‘You’re in Love, Right?’, ‘As We Dream’, dan ‘Nekkoya’—theme song dari Produce 48.

Girlgroup yang menaungi Jang Wonyoung, Miyawaki Sakura, Jo Yuri, Choi Yena, An Yujin, Yabuki Nako, Kwon Eunbi, Kang Hyewon, Honda Hitomi, Kim Chaewon, Kim Minju, dan Lee Chaeyeon ini juga mengadakan Show Con (gabungan kata Showcase dan Concert) dalam rangka merayakan debut mereka bersama WIZ*ONE—sapaan untuk penggemar mereka.

Dalam beberapa jam setelah merilis music mereka, lagu ‘La Vie en Rose’ berhasil menduduki peringkat #1 di beberapa chart di Korea, antara lain Bugs, Mnet, dan Soribada. Lagu-lagu lain dalam mini album mereka juga menempati peringkat tinggi dalam berbagai tangga musik, baik di Korea maupun di berbagai negara lainnya, seperti, Argentina, Israel, Thailand, Singapura, Jepang, Malaysia, Vietnam, termasuk Indonesia.

Dalam hari pertama rilis, IZ*ONE berhasil menjual lebih dari 34 ribu album. Fakta ini membuat IZ*ONE menjadi girlgroup baru dengan penjualan hari pertama tertinggi di Hanteo chart. Apakah kamu sudah mendengarkan lagunya?