Jadi Aktor Utama Di Film Preman Pensiun, Epy Kusnandar Ceritakan Kisahnya Bersama Didi Petet

Jadi Aktor Utama Di Film Preman Pensiun, Epy Kusnandar Ceritakan Kisahnya Bersama Didi Petet

MONITORDAY.COM – Jadi pemeran utama dalam film Preman Pensiun, Epy Kusnandar rupanya sempat tak menyangka dan pesimistis bisa terlibat dalam film yang kental dengan aksen adat Sunda tersebut.

Preman Pensiun tak lepas dari sosok mendiang Didi Petet yang diketahui turut bermain dalam versi sinetronnya di salah satu televisi swasta.

Soal sosok mendiang Didi Petet, dengan mata berkaca-kaca, Epy mengakui sangat mengagumi pria bernama asli Didi Widiatmoko tersebut.

"Sosok Didi Petet ya awalnya sosok yang saya kejar-kejar sejak dulu karena saya dulu idola banget. Bukan sama wajahnya yang kurang bagus, matanya yang petet, tapi karena permainannya kok bisa sampai begini. Itu bagaimana caranya ya bisa melakukan seperti itu?" ujarnya saat berada di kawasan Kuningan, Jakarta, (11/01/2018).

Bahkan, Epy mengaku rela mencari tahu asal mula kehebatan Didi dalam berakting. Dia juga mengumpulkan uang agar bisa berlatih akting di sanggar yang sama dengan Didi.

"Sehingga saya harus cari tahu di mana rumahnya, di mana latihannya, oh ternyata dia ada di Teater Koma, ada di kampus IKJ (Institut Kesenian Jakarta). Akhirnya saya harus mengumpulkan uang untuk kuliah di IKJ gara-gara pengin ketemu Didi Petet," kata Epi.

Saat kuliah di sana, dia akhirnya bertemu dengan Didi Petet. Dan setelah Didi mengetahui bakatnya, Epy diajak untuk syuting.

"Saya diajak main sinetron, udah gitu saya kesenangan," ujarnya