Jadi Youtuber Dengan Subscriber Terbanyak Se-Asia Tenggara, Atta Halilintar Tunjukkan Foto #10YearsChallenge

Jadi Youtuber Dengan Subscriber Terbanyak Se-Asia Tenggara, Atta Halilintar Tunjukkan Foto #10YearsChallenge

MONITORDAY.COM - Youtuber sukses, atau kakak tertua dari keluarga Gen Halilintar, Atta Halilintar menorehkan sejarah baru dalam dunia Youtube Indonesia. pasalnya, orang yang kerap kali mengatakan, "Assyiap" ini capai subscriber terbanyak di Indonesia. 

Jumlah Subscriber Atta Halilintar pada, Selasa, 22 Januari 2019 sudah mencapai 9 juta lebih subscriber. Atta mengalahkan saingannya Ria Ricis, yang masih 8 juta lebih subscriber. 

Selain itu, Atta Halilintar berhasil menjadi YouTuber nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara dengan total jumlah subscriber terbanyak. Kebahagiaan ini ia unggah melalui Instagram Story miliknya.

Melihat akun Instagram milik Atta Halilintar, ia mengunggah momen pergantian jumlah subscriber yang akhirnya mencapai 9 juta. Dalam unggahan Instagram Story milik Atta Halilintar terlihat tangkapan layar 9 kanal YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia.

9 kanal YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia antara lain Atta Halilintar, Ricis Official, Calon Sarjana, Raditya Dika, Gen Halilintar, Indosiar, The Shiny Peanut, Jess No Limit, dan YtCrash.

Dalam unggahan pertamanya tertuliskan "5000 lagi. Alhamdulillah Kokoh di Nomor 1 dan akan membuat sejarah 9 Juta Pertama YouTuber Asia Tenggara #10JutaSemakinDekat #DiamondPlayButton," tulis Atta Halilintar.

Pada unggahan Instagram Story Atta yang kedua, terlihat video pergantian jumlah subscriber dan dalam video tersebut ia mengaku tak sabar menuju 9 Juta subscriber.

Dan unggahan Instagram Story yang ketiga, akhirnya ia mencapai 9 juta subscriber. Tak lupa ia menuliskan rasa syukur dan ucapan terima kasih untuk orang-orang terdekatnya.

"Makasih Ya Allah, makasih orang-orang tersayang, makasih semua keluarga ATEAM yang tersolid di Asia Tenggara!" tulis Atta Halilintar.

Tak berhenti hanya disitu, rasa bahagia dan syukur Atta juga mengunggahnya pada feed Instagram miliknya.

Dalam caption unggahan itu, Atta Halilintar mengucapkan rasa syukurnya, hari yang bersejarah baginya dengan meraih 9 juta subscriber pertama di Asia Tenggara.

"Alhamdulillah. Tinta sejarah YouTuber 9 juta subscriber Pertama Di Asia Tenggara! 10 juta subscriber semakin dekat!" tulis Atta.

Melalui captionnya, ia juga menceritakan pengalaman sulitnya yang harus berjuang dari bawah, namun sekarang kerja kerasnya terbayarkan.

"Udah pada Liat 10 Years Challenge aku yang bawa ransel dagangan kemana-mana. Jadi pelajaran berharga untuk jadi kreatif sampe Sekarang!

Walau banyak gangguan rintangan tiruan dan lain lain. Tetap Bekerja Keras, Berdoa Keras! Tuhan Memberkati. Mulai dari bawah, sekarang kita di sini," tulis lanjutnya.

Atta mendapat banyak ucapan selamat dari kerabat dekat dan netizen yang dituliskan melalui kolom komentar postingannya. Terlihat juga Raffi Ahmad dan Ria Ricis turut memberikan selamat.