Jalani Perkuliahan di UBK, Ruben Onsu Mengaku Diperlakukan Sama Seperti Mahasiswa UBK lain

Jalani Perkuliahan di UBK, Ruben Onsu Mengaku Diperlakukan Sama Seperti Mahasiswa UBK lain

MONITORDAY.COM - Artis Pelawak, Ruben Onsu ternyata kini sedang menjalani perkuliahan di kampus Universitas Bung Karno (UBK), sukses dalam dunia hiburan tanah air dan juga dengan bisnis kuliner Bensu miliknya diketahui tengah mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.

Ruben sempat menjelaskan bahwa ia diperlakukan biasa seperti mahasiwa umum lainnya meski sebenarnya populer di dunia hiburan. Bahkan ia mengaku tetap kena semprot dosen jika melanggar peraturan.

Menurutnya, ketika berada di kampus, dia sama seperti mahasiswa lain pada umumnya, Bahkan, para dosen menganggap kakak kandung dari Jordi Onsu ini adalah salah satu mahasiswa yang mereka ajar.

"Enggak ada," kata Ruben(14/11). "Jadi mau saya artis atau apa pun ketika di ruangan ya dia dosen, saya mahasiswa."

Selain itu, Ruben juga kembali menegaskan sama sekali tidak ada perlakukan khusus untuk dirinya dari dosen. Ia sama seperti mahasiswa lainnya yang tidak diperbolehkan untuk mengobrol saat ujian.

"Jadi ya saya ngobrol sama dosen ya enggak ada ngobrol kalau ujian," lanjut Ruben.

Bahkan Ruben juga mengaku memiliki kendala dalam salah satu mata kuliah yang ia tempuh. Bahkan, ia juga pesimis dengan nilai akhirnya.

"Bisnis Internasional. Wuh... Sudah bahasa Inggris, enggak nyampe otaknya," sambung Ruben. "(Mengerjakan soal) yang gue bisa saja. Tapi gue yakin itu (nilainya) tidak terlalu bagus."