Jelang Laga Indonesia Vs Jepang, Inilah Himbauan PSSI Bagi Suporter Timnas Di SUGBK

Jelang Laga Indonesia Vs Jepang, Inilah Himbauan PSSI Bagi Suporter Timnas Di SUGBK
Suporter Indonesia / Net

MONITORDAY.COM - Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, memberikan imbauan kepada masyarakat yang ingin menyaksikan langsung Timnas Indonesia U-19 berlaga di babak perempatfinal Piala AFC U-19 2018.

Skuat Garuda Nusantara akan berhadapan dengan Jepang U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018) pukul 19.00 WIB.

Laga Timnas Indonesia U-19 kontra Jepang U-19 dipastikan akan menyedot animo para pendukung untuk menyaksikan langsung ke SUGBK.

Terbukti dari 70 ribu tiket yang dijual PSSI kepada masyarakat umum telah habis terjual dalam waktu singkat.

Gatot mengimbau para pendukung skuat Garuda yang ingin menyaksikan langsung ke SUGBK harus memenuhi aturan yang telah ditetapkan.

Selain itu, Gatot berharap kepada masyarakat yang tak kebagian tiket pertandingan untuk tidak memaksakan masuk ke area SUGBK.

"Kami mengimbau bagi yang tak memiliki tiket tidak usah memaksa masuk ke stadion karena kami pun bersiap dengan menyiapkan tiga layar raksasa di sisi tenggara, utara dan timur," ujar Gatot Widakdo dalam keterangannya, Minggu (28/10/2018).

"Kami himbau agar penonton tidak membawa tas, karena akan memperlama proses pemeriksaan nantinya, dan otomatis juga waktu masuknya kan jadi lama nanti," tambahnya.

Para pendukung Timnas Indonesia U-19 diharapkan untuk tidak membawa barang-barang yang membahayakan ke area SUGBK

"Lalu himbauan lain seperti tidak membawa spanduk berbau SARA dan rasis, cerawat dan lain-lain, tentu kami harapkan semua memahami," tandasnya