Jokowi Minta Relawan Pertebal Selisih Kemenangan di Jabar

Jokowi Minta Relawan Pertebal Selisih Kemenangan di Jabar
Jokowi saat menghadiri acara Silaturahmi Tokoh dan Relawan Balad Jokowi, di Bandung Barat, Minggu (10/3).

MONITORDAY.COM - Jokowi yakinkan masyarakat bahwa kemenangan Jokowi sudah di depan mata. Dari hasil survei menunjukan kemenangan untuk Jokowi.

Hal tersebut disampaikam Jokowi saat menghadiri acara Silaturahmi Akbar Balad Jokowi di Aula Villa Istana Bunga, Parongpong, Bandung, Minggu (10/3/2019).

"Hasil survei menunjukan sudah menang, cuma kemenangan itu masih tipis selisihnya, sekarang tugas relawan tinggal mempertebal selisih kemenangan itu," kata Jokowi.

Dalam upaya untuk mempertebal selisih kemenangan tersebut, Jokowi ajak relawan untuk menangkal berita hoaks dan isu-isu negatif yang ditujukan kepada Capres nomor urut 01.

"Fitnah sudah semakin banyak tersebar tidak hanya di udara tapi di darat juga. Itu jangan di diamkan, kita harus berani jelaskan dengan fakta dan data," tegas Capres 01.

Lanjut Jokowi, "sembilan juta orang indonesia percaya terhadap isu fitnah tersebut. Kalau itu tidak kita lawan, tidak kita jelaskan nanti akan berkembang."

Dengan bermodalkan militansi yang ditunjukan oleh para relawan, Jokowi semakin yakin akan bisa memenangkan kontestasi politik 2019 di Jawa Barat.

"Atas izin Allah, Saya yakin 17 April kita akan memenangkan suara di Provinsi Jawa Barat," pungkasnya.