Jokowi Sudah Buktikan, Keluarganya Tak Bergantung Kekuasaan

Jokowi Sudah Buktikan, Keluarganya Tak Bergantung Kekuasaan

MONITORDAY.COM - Bicara kesempurnaan, mustahil dapat dimiliki oleh manusia. Namun patut diakui, bahwa Joko Widodo sejak menjadi Presiden Indonesia dari tahun 2014 sudah membuktikan prestasi kepemimpinannya.

Bahkan dengan dimilikinya kewenangan berskala nasional, keluarganya tidak bergantung pada kekuasaan maupun kebijakan yang dapat dimanfaatkan.

"Meskipun kesempurnaan hanyalah milik Allah semata, hari ini kita sudah punya pemimpin yang terbaik. Apa buktinya? Kita bicara yang kecil saja, coba, pasti ibu-ibu mau punya bapak yang baik-baik. Pak Jokowi punya keluarga yang luar biasa, seorang ibu negara yang patut diteladani. Bayangkan, mana ada ibu negara yang mengantri makanan, bayar sendiri di kasir. Anaknya, dagang martabak, dagang pisang. Bandingkan anak pejabat dulu-dulu, dagang proyek dan lain-lain," kata Direktur Tim Kampanye Nasional Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir dihadapan ratusan koordinator kelurahan Resimen Garda Matahari se-DKI Jakarta, Minggu (10/2/2019).

Tentang prestasi Jokowi, menurutnya tidak diragukan lagi dengan fakta yang memastikan bahwa proses pembangunan infrastruktur berjalan dapat dirampungkan. Diantaranya, MRT yang sudah direncanakan 25 tahun bisa dieksekusi dan segera diselesaikan.

"Di tempat lain, pembangunan ada, pasar, jembatan, dan lain-lainya. Itu semua pasti ada pengaruhnya terhadap kesejahteraan sosial. Data kesenjangan kaya miskin terus menurun. Nah jika ada komentar, itu kan BPS? Kalo tidak BPS yang datanya benar, kita percaya siapa?," tandasnya.