Jokowi: Tak Perlu Ada Pesta Ulang Tahun

Jokowi: Tak Perlu Ada Pesta Ulang Tahun
Foto: Istimewa

MONITORDAY.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespon banyaknya ucapan selamat ulang tahun yang untuk dirinya. Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas ucapan dan perhatian dari segenap masyarkat. 

"Terimakasih atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah dari seluruh rakyat yang tercurah untuk saya dan keluarga," tutur Presiden Melalui akun twitternya @jokowi.

Mantan Walikota solo itu menyampaikan bahwa tidak perlu ada perayaan atau pesta ulang tahun. Karena Ia mengaku tak pernah merayakan ulang tahun. 

"Saya tidak pernah merayakan hari ulang tahun, dan tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur kehadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita," tutur dia.

Hari ini, Jumat (21/6) merupakan hari ulang tahun ke 58 Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pegiat media sosial (Warganet) membanjiri jagat twitter dengan ucapan selamat untuk Presiden RI ke 7 itu. 

Karena ucapan selamat itu #HBDJokowi jadi trending topic di twitter. Para pengguna mengucapkan selamat dan memberikan doa yang terbaik untuk Jokowi.

Seperti akun twitter salah satu atlet sepak bola tanah air Boaz Salossa. Dalam akun @boaz86salossa Ia mengucapkan "happy birthday Pak Presiden, semoga diberi kesehatan dan panjang umur, semoga bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi".

Di cuitannya itu, Boaz menyertakan foto dirinya tengah bersalaman dengan Jokowi, yang didampingi Menpora Imam Nahrawi di Istana.

Warganet lain seperti @MurtadhaOne memberikan ucapan selamat dan menyertakan foto Jokowi muda dengan ciutan membandingkannya dengan sang putra Kaesang Pangarep. 

"#HBDjokowi Presiden Kesayangan Indonesia, pernah lebih tamvan dari Kaesang" tulis @MurtadhaOne.

Sementara itu akun Sekretariat Kabinet @setkabgoid juga turut mengucapkan selamat dan menyertakan foto Jokowi. 

"Selamat Ulang Tahun ke-58, Bapak @jokowi. Semoga selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesuksesan menjadi pemimpin dalam memakmurkan dan mensejahterakan bangsa Indonesia. #HUTJokowi".