Kabar Gembira, Lonely Planet tetapkan Indonesia Sebagai Salah Satu Negara Terbaik Yang Mesti Dikunjungi Sepanjang Tahun 2019

Kabar Gembira, Lonely Planet tetapkan Indonesia Sebagai Salah Satu Negara Terbaik Yang Mesti Dikunjungi Sepanjang Tahun 2019

MONITORDAY.COM - Sebuah Kebanggaan, Indonesia kembali mendapatkan penghargaan dari media dunia, kali ini datang dari Lonely Planet yang menobatkan Indonesia jadi negara terbaik dunia untuk dikunjungi di tahun 2019.

Lonely Planet mengeluarkan 10 negara terbaik untuk dikunjungi di tahun 2019 lewat buku buku Best In Travel 2019. Indonesia masuk dalam salah satunya dan menempati urutan ke-7 dari ratusan negara dunia.

Para pakar berpendapat, negara terbaik untuk liburan tahun 2019 mendatang jatuh pada negara Sri Lanka. Negara tersebut dipilih karena menawarkan banyak pilihan destinasi untuk keluarga, pecinta petualangan dan kuliner.

Pada urutan kedua ditempati oleh Jerman. Negara ini dipilih jadi nomor kedua karena memiliki aneka wisata sejarah, kastil abad pertengahan, serta kebun anggur yang bisa memanjakan traveler.

Selain itu, peringkat ketiga terdapat negara Zimbabwe. Lonely Planet memilih Zimbabwe sebagai negara terbaik untuk liburan di tahun 2019 karena menjadi destinasi teraman Afrika. Zimbabwe juga memiliki air terjun paling cantik dunia yang tak bisa dilihat di negara lain.

Kendatipun Indonesia menjadi negara terbaik ke tujuh untuk dikunjungi di tahun 2019, namun kita patut berbangga hati karena cover buku Best in Travel 2019 gambarnya adalah Pura Ulun Danu di Bali.

Berikut ini 10 besar daftar negara terbaik yang bisa Anda kunjungi di tahun 2019:

1. Sri Lanka
2. Jerman
3. Zimbabwe
4. Panama
5. Kyrgyzstan
6. Yordania
7. Indonesia
8. Belarus
9. Sao Tome and Principe
10. Belize