Kalah Dari Tottenham, Inter Milan Harapkan Bantuan Barcelona

Kalah Dari Tottenham, Inter Milan Harapkan Bantuan Barcelona

MONITORDAY.COM - Tottenham Hotspur meraih kemenangan tipis 1-0 atas Inter Milan di Wembley Stadium pada fase Grup B Liga Champions, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Gol kemenangan Spurs dicetak oleh Christian Eriksen.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan, Spurs membuat timnya kesulitan sepanjang pertandingan. Di laga itu, Spurs mendominasi permainan dengan menguasai ball possession sebanyak 55 persen.

Tak hanya itu, Harry Kane dan kawan-kawan tercatat melepaskan 12 sepakan, empat di antaranya on target. Spurs juga mendapat sembilan tendangan penjuru.

"Tottenham menempatkan Anda dalam kesulitan karena mereka memiliki kesiapan fisik yang baik, kekuatan, dan mereka tahu bagaimana menempatkan Anda di bawah tekanan," ujar Pelatih berkebangsaan Italia tersebut di situs resmi klub.

Kekalahan tersebut membuat posisi Inter Milan kian terjepit. Pasalnya, Inter berada di peringkat ketiga dengan raihan tujuh poin. Inter kalah selisih gol dari Spurs.

Spalletti hanya berharap Barcelona mengalahkan Spurs di Camp Nou, sedangkan Inter wajib menang melawan PSV Eindhoven. Pertandingan terakhir di fase grup Liga Champions ini akan berlangsung pada 12 Desember 2018.

"Saya tidak tahu bagaimana Barcelona akan bermain melawan klub asal Inggris. Mereka memiliki raihan yang bagus di Camp Nou, tetapi ini bahkan tidak layak dibahas di level ini. Saya tidak memiliki keraguan tentang profesionalisme pemain, seperti Messi, Suarez atau Pique," tandasnya.