Kalteng Putra Rayakan Kemenangan Atas Persija di Ruang Ganti

Kalteng Putra Rayakan Kemenangan Atas Persija di Ruang Ganti

MONITORDAY.COM - Klub yang baru saja muncul ke kasta teratas sepak bola Indonesia, Kalteng Putra berhasil menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019.

Itu terjadi ketika Kalteng Putra berhasil menumbangkan Persija Jakarta melalui drama adu penalti dengan skor 4-3 pada Kamis (28/03/19). Sebelumnya kedua tim hanya bermain imbang 1-1 di 90 menit waktu normal.

Kemenangan ini pun tentunya memiliki euforia tersendiri bagi para pemain Kalteng Putra. Karena merupakan suatu kebanggaan bisa mengalahkan sekaligus menyingkirkan juara Liga 1 2018 di turnamen pramusim.

Itu terlihat jelas ketika para penggawa Kalteng Putra berjingkrak-jingkrak dengan wajah yang sumringah saat berada di ruang ganti. Seluruh elemen Kalteng Putra, yakni pemain, pelatih, hingga ofisial tim berjoget bersama usai menyingkirkan Persija.

Gede Sukadana pun terlihat begitu bergembira dengan meloncat-loncatkan diri tanpa alas kaki. Sementara itu Patrich Wanggai dengan asyik berjoget di depan kamera meski tak mengenakan pakaian atas.

Video tersebut pun diunggah melalui akun media sosial resmi Kalteng Putra @kaltengputra_id beberapa saat setelah menyingkirkan Persija di Piala Presiden 2019. Mereka juga menyelipkan caption, "Semifinal!! Ikei Dumah!!."

Kalteng Putra sendiri masih menunggu calon lawan di babak semifinal Piala Presiden 2019 nanti. Mereka akan menunggu hasil dari pertandingan Bhayangkara vs Arema.