Masyarakat Cibodas yakin Jokowi Tak Hanya Obral Janji Kampanye

Masyarakat Cibodas yakin Jokowi Tak Hanya Obral Janji Kampanye
Dambutan Kepala Desa Cibodas saat memberikan sambutan dalam acara Aerobik bersama Balad Jokowi, Minggu (3/3).

MONITORDAY.COM - Kepala desa Cibodas, Junajah Jajah Nurdiansah memberikan sambutan pada acara "Aerobic bersama Balad Jokowi" di Desa Cibodas, Kabupaten Sukabumi,  Minggu (3/3/2019). 

Dalam kesempatan itu Ia menyampaikan soal dana desa yang disalurkan pemerintah untuk masyarakat Cibodas. Menurutnya, masyarakat Cibodas sangat terbantu dengan program ini.

"Jadi 1,4 miliyar dana desa yang masuk ke daerah Cibodas sangat juga membantu untuk memperbaiki fasilitas yang ada di desa Ci bodas," tutur Junajah dalam sambutannya

Selain itu, ia juga mengatakan program keluarga sejahtera juga sama bermanfaatnya dengan dana desa. Ia mengatakan, warga desanya sangat terbantu dengan adanya program tersebut. 

"Desa cibodas sangat terbantu dengan adanya 1800 keluarga yang menerima program keluarga sejahtera di desa ini," terangnya. 

Menurut Junajah, beberpa program yang dirasakan langsung oleh masyarakat itu, telah membuat mereka percaya bahwa Jokowi bukan hanya mengobral janji saja ketika memperkenalkan programnya untuk lima tahun kedepan.

Karena itu, Ia mengaku secara personal sudah tegas untuk mendukung Jokowi untuk kembali memimpin di periode kedepan. Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang telah memberikan bukti nyata kinerjanya untuk rakyat. 

"Saya pribadi mendukung Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya untuk dua periode," tegas Jujajah. 

Dalam kesempatan itu, hadir tim relawan Balad Jokowi, untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan warga Cibodas, dipimpin langsung oleh ketua Umum, M. Muchlas Rowie.