Ketua DPRD Indramayu Hadiri Baksos dan Deklarasi Pemilu Damai Polda Jabar

Ketua DPRD Indramayu Hadiri Baksos dan Deklarasi Pemilu Damai Polda Jabar
Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Taufik Hidayat menghadiri kunjungan Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto di Desa Karangsong, Indramayu (24/1/2019)

MONITORDAY.COM - Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Taufik Hidayat menghadiri kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dalam rangka bakti sosial dan deklarasi pemilu 2019 dengan nelayan Indramayu untuk mewujudkan pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Desa Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (24/01/19). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Bupati Indramayu Supendi beserta jajaran.

Saat jumpa pers, Kapolda Agung berharap warga Indramayu terus meningkatkan koordinasi dengan polri dan TNI dalam rangka mensukseskan pemilu 2019.

"Saya harap seluruh masyarakat di Kabupaten Indramayu bisa bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 nanti, jaga kamtibmas wilayah dengan baik dan masyarakat harus selalu koordinasi dengan pihak polri serta TNI untuk keamanan," ujar Agung.

"Penting untuk menjaga suasana benar-benar aman dan terjaga menjelang pelaksanaan pemilu 2019, peran masyarakat dalam menangkal berita hoaks sangat lah penting dan diperlukan untuk menjaga suasana pemilu 2019 tetap kondusif” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Agung juga secara simbolis memberikan asuransi jiwa untuk 1.000 nelayan, pemberian 200 Ring Buoy dan penyerahan sembako, serta pembacaan dan penandatanganan deklarasi damai pilpres dan pileg 2019. Ia juga menebar 1 juta bibit Ikan di Pantai Karangsong.