Ketua Masjid Raya JGC, Muchlas Rowi Harapkan Pengajian Ustadz Adi Hidayat Bisa Digelar 3 Bulan Sekali

Ketua Masjid Raya JGC, Muchlas Rowi Harapkan Pengajian Ustadz Adi Hidayat Bisa Digelar 3 Bulan Sekali
Ketua Masjid Raya JGC, Muchlas Rawi

MONITORDAY.COM - Salah Satu pendakwah yang kini digandrungi oleh banyak orang, Ustadz Adi Hidayat pada Sabtu 17 November 2018 mengisi acara pengajian di Masjid Raya Jakarta Garden City (JGC), Cakung Jakarta Timur.

Ketua Masjid Raya JGC, Muchlas Rowi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran Ustadz Adi Hidayat yang telah berkenan untuk memberikan siraman rohani, pengajian kepada masyarakat khususnya jama'ah Masjid Raya JGC dan umumnya kepada ribuan orang yang telah hadir memadati lingkungan masjid, Dengan banyaknya yang hadir, Muchlas menjelaskan, ternyata masih banyak ummat muslim yang mencintai pengajian, bahkan ketika sore, menjelang magrib para jamaah sudah berdatangan dan memenuhi isi masjid.

"Ini membuktikan bahwa banyak orang Islam yang masih suka dengan pengajian, padahal sekarang malam Minggu dan ada pertandingan sepak bola, tetapi Tidak mengalahkan kita semangat kita untuk mengaji dan menimba ilmu" Jelas Muchlas dalam sambutannya.

Selain itu, ketua Masjid Raya JGC ini juga menyampaikan, masyarakat yang beragama Islam di Komplek Perumahan JGC ini hanya beberapa persen saja, untuk itu menurutnya, perjuangan membangun masjid tidak mudah, bahkan sampai 10 tahun.

Untuk itu, Muchlas berharap, semoga kehadiran Ustadz Adi Hidayat bukanlah yang terakhir di Masjid ini, "tetapi harapan saya, kedepannya semoga Ustadz Adi Hidayat bisa mengisi minimal sekali dalam 2 atau 3 bulan". 

Dalam Ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat menyampaikan tentang banyak hal, terutama tentang sejarah Islam, dan sejarah Rasulullah SAW selaras dengan tema yang telah diberikan Panitia yaitu "Hikmah Kelahiran Nabi SAW".