Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Dorong Ekonomi Religius-Nasionalis

Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Dorong Ekonomi Religius-Nasionalis
Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir

MONITORDAY.COM - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengatakan bahwa pihaknya akan mendorong ekonomi religius yang nasionalis sebagai bentuk komitmen Jokowi-Ma'ruf Amin terhadap perekonomian Indonesia. 

Menurut Erick, TKN Jokowi-Ma'ruf Amin juga sudah menyiapkan orang-orang yang kompeten untuk mewujudkan kemajuan perekonomian nasional.

"Banyak tokoh kreatif ekonomi religius dan tentu nasionalis, yang kita lihat bagaimana background mereka seperti Christin Hakim, yang sangat punya pengalaman luar bisa," ujar Erick kepada wartawan, seusai mengisi sambutan pada gelaran acara relawan 'Perempuan Keren Jokowi-Amin' di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin, (22/10/2018).

"Lalu juga ada ibu Ida yang track recordnya jelas, dan banyak lagi," imbuhnya. 

Selain itu, Erick juga sempat menyinggung masalah komitmen kubunya untuk berkampanye anti kebohongan. Termasuk, lanjut Erick, masalah perekonomian nasional dan global.

"Bahwa kita ini dalam era pembangunan, tapi kita jangan terjebak dalam isu yang tidak benar, karena kita tidak hanya persaingan di dalam, tapi juga diluar," tuturnya.

"Contoh saja, isu yang terjadi misalnya ekonomi global, memang terjadi, dan kita harus bersatu memperbaiki untuk masa depan," tambah Erick.