Konsolidasi Balad Jokowi Bandung Barat, Relawan Diminta Ajak Rekan Terdekat Pilih Jokowi-Ma’ruf

Konsolidasi Balad Jokowi Bandung Barat, Relawan Diminta Ajak Rekan Terdekat Pilih Jokowi-Ma’ruf
Relawan Balad Jokowi saat melakukan konsolidasi di Padalarang, Jawa Barat, Minggu (17/2).

MONITORDAY.COM – Koordinator Daerah Balad Jokowi Bandung Barat menggelar Konsolidasi untuk 3 Kecamatan, yaitu Padalarang, Ngamprah, Sanguling (dapil I), pada Minggu (17/2). Hal ini merupakan Sebagai bentuk Konsistensi Balad Jokowi dalam memperjuangkan kemenangan Capres nomor Urut 01 itu.

Acara yangi dihadiri sekitar 700 orang warga Bandung Barat itu, dihadiri langsung oleh Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi, Muchlas Rowie. Dalam kesempatan itu, Ia mengajak para hadirin yang hadir untuk bisa meyakinkan sanak famili untuk memilih Jokowi-Ma’ruf.

“Kami memohon kepada semuanya agar teman sekasur, teman sedapur, teman sesumur, teman sedulur, teman selembur diajak untuk memilih nomor 01,” tuturnya.

Dengan cara itu, Pemilik Monday Media Grup ini yakin akan kemenangan Jokowi-Ma’ruf di daerah tersebut. Dia menyebut, pihaknya bisa menaikan suara 10% dari perolehan tahun 2014 lalu.

Dalam kesempatan itu, turut hadir juga Tina Talisa Caleg DPR RI Dapil V Jawa Barat. Dalam sambutannya Tina meyakinkan para Srikandi Bandung Barat bahwa pemerintahan Jokowi mempunyai perhatian khusus terhadap kaum perempuan.

“Terbukti mentri yang di isi oleh kaum perempuan terbanyak sepanjang sejarah ada di pemerintahan jokowi,” tutur Caleg dari Partai NasDem ini.

Sebelumnya, kedatangan Muchlas Rowie dan Tina Talisa disambut meriah oleh masyarakat dengan tradisi sisingaan. Dalam kesempatan itu keduanya diarak dengan semangat dan antusiasme masyarakat setempat menuju tempat acara.

Muchlas Rowie sendiri amat mengapresiasi atas penyambutan yang disuguhkan, walaupun dilaksakan di tempat sederhana tapi bisa berjalan dengan baik dan meriah.*(Alfan R)