Koordinator Garda Matahari Instruksikan Relawan Maksimalkan Sisa Waktu Untuk Menangkan Jokowi-Amin

Koordinator Garda Matahari Instruksikan Relawan Maksimalkan Sisa Waktu Untuk Menangkan Jokowi-Amin

MONITORDAY.COM - Pekan terakhir kampanye Pilpres 2019 membutuhkan penguatan di semua lini dan pengintegrasian seluruh barisan pemenangan paslon nomor urut 01.

Untuk itu seluruh kader penggerak garda matahari diinstruksikan mengoptimalkan gerakannya dengan bersinergi dan atau mengajak seluruh elemen relawan pemenangan Jokowi-Amin di wilayahnya untuk memasuki fase gerakan “moving together”.

"Bergerak bersama memaksimalkan angka kemenangan Jokowi-Amin di tingkat TPS masing-masing," kata Koordinator Garda Matahari, Azrul tanjung saat membuka Up Grading dan Penguatan Taktis seluruh Koordinator Desa/Kelurahan Zona Sukabumi, di hotel Pangrango, Sukabumi.

Dalam sambutannya, Azrul Tanjung menegaskan pola gerakan garda matahari menuju hari pencoblosan adalah memantapkan suara dan bongkar daerah semu, mantapkan suara pemilih yang sudah berakad memilih Jokowi-Amin dan bongkar ulang daerah abu-abu. 

"Caranya bersilaturahim lah kepada mereka dan sampaikan dengan santun tentang kebenaran. Kebenaran tentang integritas sosok, prestasi dan impian Indonesia majunya Pak Jokowi serta keabsahan profil abah kita Kyai Maruf Amin sebagai ulama 48 karat disamping rekam jejaknya di wilayah politik kebangsaan dan ekonomi umat," tegas Azrul.

“Merdekakan rakyat dari penjara hoaks, fitnah dan ujaran kebencian” lanjut Ketua Komisi Ekonomi MUI Pusat ini.

Kegiatan Garda Matahari ini juga di hadiri oleh Ketua TKD Kabupaten Sukabumi, HM. Agus Mulyadi yang pada sambutannya Agus menyampaikan terimakasih dan mengaku mendapatkan energi besar dari barisan personil Garda Matahari seraya bertekad untuk membangun sinergi guna meningkatkan angka kemenangan Jokowi-Amin di wilayahnya.