Laga Perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Garuda Dikalahkan Harimau Malaya

Laga Perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Garuda Dikalahkan Harimau Malaya
Pertandingan Indonesia vs Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (05/09)

MONITORDAY.COM - Malaysia berhasil menaklukan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Indonesia sempat memimpin jalannya pertandingan, tapi pada akhirnya harus mengakui keunggulan Malaysia 2-3.

Pada pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (05/09). Timnas Indonesia unggul di paruh babak dengan skor 2-1. Dua gol Beto Goncalves dibalas satu gol Malaysia dari kaki pemain pengganti Mohamadou Sumareh.

Pada babak kedua, Malaysia akirnya mampu menyeimbangkan pada menit ke-66. Malaysia menciptakan serangan berbahaya di depan gawang Indonesia di mana bola sempat bergulir di garis gawang. Di saat Indonesia lengah, Malaysia menciptakan gol balasan lewat Syafiq Ahmad guna membuat skor kembali seimbang 2-2.

Selanjutnya, Samareh membobol gawang Indonesia setelah menerima umpan mendatar dari sisi kanan. Skor 3-2 untuk Malaysia bertahan sampai pertandingan bubar.

Kini Indonesia berada di urutan terbawah klasemen sementara Grup G tanpa poin. Sedangkan Malaysia di posisi pertama usai mengantongi tiga poin, unggul dua poin dari Vietnam dan Thailand.