Lanjutkan Kemeriahan Semarak Ramadan, Tokopedia Gelar Running Man

Lanjutkan Kemeriahan Semarak Ramadan, Tokopedia Gelar Running Man
VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak dan Co-Founder dan CEO Tokopedia, Wiliam Tanuwijaya di Tokopedia Tower Jakarta, Rabu (19/6/2019)?Foto: Alfan

MONITORDAY.COM – Tokopedia akan menggelar ajang Running Man “Keep on Running Live in Jakarta”, sebagai bentuk kelanjutan dari kemeriahan selama Semarak Ramadan Ekstra 2019.

Acara Running Man rencana akan digelar pada pertengahan Agustus 2019 di Istora Gelora Bung Karno. Dalam acara tersebut, delapan pengisi acara akan tampil, bermain dan berinteraksi bersama para penggemar dan penonton di ajang Running Man “Keep on Running Live in Jakarta” ini.

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak mengatakan, sebagai  wujud apresiasi Tokopedia kepada masyarakat dan pengguna, pihaknya sangat senang untuk mengumumkan bahwa Tokopedia akan mengundang kembali selebritas Korea Selatan.

“Kami berharap baik masyarakat umum maupun komunitas pecinta Running Man mendapatkan pengalaman terbaik dalam menikmati acara Running Man “Keep on Running Live in Jakarta” yang dipersembahkan oleh Tokopedia,” kata Nuraini di Tokopedia Tower Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Lebih lanjut, Nuraini mengungkapkan acara tersebut akan menghadirkan delapan artis asal Korea Selatan yang sudah memiliki banyak penggemarnya di seluruh dunia.

“Pameran utama acara Running Man terdiri dari 8 anggota, yaitu Yoo  Jae-suk, Haha, Ji Suk-jin, Kim Jong-Kook, Lee Kwang-soo, Song Ji-hyo, Jeon So-min, dan Yang Se-chan,” papar Nuraini.

Penjualan tiket untuk ajang Running Man ‘Keep on Running live in Jakarta’ akan tersedia secara eksklusif melalui Tokopedia. Tanggal penjualan, harga dan kategori tiket akan diumumkan dalam waktu dekat. Tidak hanya itu, Tokopedia juga akan menghadirkan berbagai pilihan merchandise Running Man eksklusif yang hanya dapat ditemukan di Tokopedia.