Manjakan Anak, Kim Kardashian Belikan Anaknya Tas LV Seharga Ratusan Juta Rupiah

Manjakan Anak, Kim Kardashian Belikan Anaknya Tas LV Seharga Ratusan Juta Rupiah

MONITORDAY.COM – Memiliki banyak uang, Kim Kardashian senang memanjakan anak dengan barang-barang mewah. Baru-baru ini Kim bahkan memberikan hadiah untuk anak perempuan dan juga para keponakannya. Tak tanggung-tanggung, Kim memberikan hadiah tas Louis Vuitton  (LV) dengan total biaya yang dihabiskan sebesar 9.000 USD atau lebih dari Rp126 juta.


Melihat barang-barang mewah yang dimiliki anak Kim, banyak yang menilai, koleksi produk dengan label mahal dan terkenal yang dimiliki keturunan keluarga Kardashian mengalahkan koleksi orang dewasa.

Kim Kardashian beberapa waktu lalu juga mengaku bahwa ia membelikan anak perempuan dan keponakannya tas Louis Vuitton Nano Speedy. Satu tasnya seharga 1100 USD atau setara Rp15 juta lebih.


Kim Kardashian (36) membeli tas-tas kecil LV itu saat dia pergi ke sebuah toko di Jepang. Kim sengaja memilih tas dompet monogram klasik. Awalnya, dia ingin membeli dompet hitam yang lebih langka dengan detail warna-warni saat liburan ke Jepang. Dompet dengan warna unik ini dirancang khusus oleh Takashi Murakami, seorang seniman Jepang yang berkolaborasi dengan teman-teman desainer Kanye West.

"Aku punya ini untuk semua bayi perempuan di keluargaku untuk Xmas dari Jepang," Kim menuliskan caption untuk foto delapan dompet yang identik dengan label terkenal di Instagram Stories-nya.

Barang-barang ini, khusus dia beli untuk dua putrinya North (5) dan Chicago. Tak hanya untuk anaknya, tapi juga untuk keponakannya Penelope Disick (5), Dream Kardashian (2), Stormi Webster (11 bulan) dan True Thompson (9 bulan). Bukan hanya dompet, semua juga mendapatkan tas yang sama.

Anak perempuan Kylie Jenner, Stormi, yang seringkali terlihat mengenakan pakaian karya desainer terkenal juga sudah memiliki koleksi tas kecil Hermes Birkin, tak malu-malu segera mengambil hadiah yang diberikan oleh Kim. Sang ibu, Kylie Jenner pun memposting video bayi-nya yang berpose dengan dompetnya di kursi KAWS x Campanas, hadiah dari ayah Stormi, Travis Scott.

Melihat barang-barang mewah yang dimiliki Stromi, warganet pun sempat bertanya, untuk apa dua tas mewah itu? Menanggapi pertanyaan warganet, Kylie pun menjawab, bahwa dia akan menyimpannya satu untuk Stormi dan menyimpan yang lainnya untuk dipakai saat Stormi sudah dewasa.