Masa Tenang Kampanye, Jokowi dan Ibu Iriana Umrah ke Tanah Suci

Masa Tenang Kampanye, Jokowi dan Ibu Iriana Umrah ke Tanah Suci

MONITORDAY.COM - Memasuki masa tenang kampanye, Capres nomor urut 01, Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo, pada Minggu dini hari, (14/4), bertolak menuju Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Makkah.

Berdasarkan keterangan dari biro media Setpres, selama berada di Arab Saudi, Presiden Jokowi juga mendapat kehormatan diundang oleh Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud bertemu di Istana yang berada di Riyadh.

Selain itu, untuk menghormati tamu, Putra Mahkota Muhammad bin Salman juga mengundang Presiden Jokowi untuk bertemu secara terpisah di Riyadh.

Rencananya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bersama rombongan direncanakan tiba kembali di Jakarta pada Senin (15/5) malam.

Diketahui masa kampanye telah berakhir pada 14 April, saat ini telah memasuki masa tenang kampanye hingga pada waktu pencoblosan nanti. Di masa tenang ini, calon, timses, serta relawan tidak diperbolehkan untuk melakukan kampanye, serta atribut maupun alat peraga kampanye lainnya tidak lagi diperbolehkan untuk dipasang.