Survei: Mayoritas Masyarakat Puas dengan Kinerja Jokowi-JK

Survei: Mayoritas Masyarakat Puas dengan Kinerja Jokowi-JK
Direktur Indopolling Network, Wempy dalam Acara Diskusi Publik dengan tema : “ Peta Elektoral Pemilu : Jelang Final, Siapa Terpental ? 

MONITORDAY.COM - Survei yang dilakukan Indopoling Network pada tanggal 3-8 April 2019 menunjukan mayoritas masyarakat puas terhadap kinerja Jokowi dan Wakilnya, begitupun dengan persepsi publik terhadap keberhasilan Jokowi-Jusuf Kalla selama memimpin Indonesia.

Direktur Indopolling Network, Wempy dalam paparannya menyampaikan, tingkat kepuasaan publik terhadap kinerja Joko Widodo sebesar (67,3%). Sementara persepsi keberhasilan kinerja Joko Widodo mencapai (68,6%).

Selain itu, disampaikan juga tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

‘Tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Jusuf Kalla sebesar (54,2%). Sementara persepsi keberhasilan terhadap kinerja Jusuf Kalla mencapai (54,6%),” ungkap Wempy dalam diskusi publik dengan tema : “ Peta Elektoral Pemilu : Jelang Final, Siapa Terpental ?  ” pada 12 April 2019, bertempat di Upnormal Caffee, Cikini, Jakarta Pusat.

Menurutnya, masyarakat sudah merasakan program-program yang dilakukan oleh pemerintah sekarang, “makanya masyarakat merasa puas dengan kinerja Pak Jokowi dan wakilnya,” ucapnya.

Survei ini dilakukan di semua wilayah Provinsi di Indonesia, dengan Jumlah sampel pada survei ini sebesar 1080 responden. Adapun Margin of Error (MoE) sebesar +2,98% pada tingkat kepercayaan 95%.