Menjelang Munas Partai Golkar, SMART Nyatakan Siap Dukung Airlangga Hartato

Menjelang Munas Partai Golkar, SMART Nyatakan Siap Dukung Airlangga Hartato
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato /Foto: Ist

MONITORDAY.COM – Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) partai Golkar, Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART) memberikan dukungan terhadap Airlangga Hartato untuk menjadi ketua umum Partai Golkar periode kedua.

Ketua panita acara deklarasi SMART, Martinus Waremo mengatakan Sebanyak 15 ketua SMART yang tersebar dari Sabang sampai Merauke menyatakan diri siap mendukung dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum.

“Sahabat Muda Airlangga Hartarto SMART siap mendukung Airlangga Hartarto. Perjuangan anak muda tidak hanya mengantarkan Indonesia ke gerbang kemerdekaan namun juga mewarnai seluruh perjuangan bangsa hingga saat ini,” ucap Martinus di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8).

Menurutnya, Airlangga adalah sosok yang pantas untuk memimpin partai Golkar. Hal itu dibuktikan saat menjadi Menteri Perindustrian RI dengan menghadirkan program-program legacy.

“Mencermati berbagai perkembangan yang ada baik menyambung pemimpin yang akan datang, maka Airlangga Hartarto merupakan sosok yang terdepan. Maka dari itu dengan mengharapkan ridho Tuhan Yanh Maha Kuasa kami siap untuk mendukung Airlangga Hartarto,” tuturnya.