Muchlas Rowie Ajak Seluruh Relawan Doakan Jokowi-Ma'ruf Agar Menangi Pilpres 2019

Muchlas Rowie Ajak Seluruh Relawan Doakan Jokowi-Ma'ruf Agar Menangi Pilpres 2019
Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi, M. Muchlas Rowie saat memberikan sambutan di acara Silaturahmi Akbar Balad Jokowi, di Bandung Barat, Minggu (10/3).

MONITORDAY.COM - Ketua Umum Balad Jokowi, Muchlas Rowie meminta kepada seluruh relawannya untuk dapat mendoakan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin agar memenangi Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Muchlas dalam acara Parahyangan Bersatu "Silaturahmi Tokoh Masyarakat dan Relawan Balad Jokowi" di Aula Villa Istana Bunga, Parongpong, Bandung, Minggu (10/3/2019).

"Dengan segala kerendahan hati, saya meminta kepada seluruh relawan Balad Jokowi, dan juga kita semua. Untuk dapat menyempatkan 5 menit di akhir sholat kita, dan di waktu-waktu mustajabah untuk mendoakan Pak Jokowi dan Kiai Maruf Amin, agar menang di Pemilu 17 April mendatang," kata Muchlas.

Muchlas juga mengungkapkan filosofi dan kearifan lokal yang dimiliki oleh Balad Jokowi yaitu sakasur, sasumur, sadapur, sadulur dan salembur.

"Dengan filosofi dan kearifan lokal itu pula, kami percaya, Kemenangan untuk pasangan nomor urut 01, Jokowi-Maruf Amin akan tercapai di Bumi Parahyangan ini," ungkap Muchlas.

Ia mengatakan optimisme itu hadir dari para srikandi Balad Jokowi yang terus-menerus melakukan aktifitas baik deklarasi, konsolidasi, dan menyapa warga ke pelosok-pelosok desa. 

"Para perempuan tangguh yang tak kenal lelah terus berjuang bersama kami menembus sekat-sekat pembeda," tandasnya.