Pemuda Muhammadiyah Nilai Kepemimpinan Airin Berhasil Majukan Tangsel

Pemuda Muhammadiyah Nilai Kepemimpinan Airin Berhasil Majukan Tangsel
Foto: Istimewa

MONITORDAY.COM - Pemuda Muhammadiyah Tangerang Selatan memberikan apresiasi terhadap Kepemimpinan Walikota Airin Rachmi Diany, dan wakilnya Benyamin Davnie yang hampir menyelesaikan masa jabatannya di Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Keduanya dinilai telah menjalankan amanah dengan baik, dan berhasil membawa kemajuan yang signifikan di Tangsel.

"Kemajuan yang signifikan dari kepemimpinan walikota saat ini betul-betul dirasakan oleh masyarakat Kota Tangerang Selatan, pembangunan yang dilakukan semakin progresif dalam rangka kemajuan Kota Tangerang Selatan beserta masyarakatnya," ujar Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Tangsel, Zaky Anshari, dalam keterangan tertulis, Selasa (23/7). 

Zaky mengatakan, kemajuan yang dimaksud terutama dalam pembangunan di sektor infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Menurut dia, dalam hal ini masyarakat Tangsel merasakan betul bahwa Pemerintah kota telah bersungguh-sungguh dalam membangun kota yang mempunyai slogan cerdas, modern, relijius itu.

"Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie betul-betul merasakan apa yang kemudian dirasakan oleh masyarakat, melihat apa yang kemudian menjadi kebutuhan masyarakat, selalu mendengar apa yang diaspirasikan, melihat potensi Kota Tangsel serta mengelolanya dengan baik dan yang pasti sosok Pemimpin yang betul-betul dekat dengan masyarakat," lanjut dia.

Menurut Zaky, kesuksesan tersebut tentunya tidak dapat dijalankan sendiri oleh walikota dan wakil walikota, tentunya ada tim sebagai mesin penggerak dalam menjalankan visi serta misi walikota dan wakil walikota. Sebagai sebuah daerah pemerintahan maka adanya organisasi perangkat daerah sebagai kaki dan tangan walikota dan wakil walikota dalam menjalankan visi dan misi program yang telah direncanakan.

Mewakili Generasi Muda Muhammadiyah Tangsel, Zaky berharap Walikota dan Wakil Walikota yang akan memimpin Kota Tangerang Selatan kedepan tentunya mampu membawa kota ini menjadi lebih baik lagi, berkembang pesat dan menjadi kota yang mampu menghadirkan solusi terbaik untuk segudang permasalahan warganya.

Selain itu, dia juga berharap semoga pemimpin Kota Tangerang Selatan kedepan harus menjadi contoh dan figure yang dapat memotivasi dan menjadi semangat bagi warganya untuk meningkatkan kualitas diri dan keluarga agar terwujud masyarakat kota yang berkualitas dan berkemajuan.

"Mementingkan kepentingan masyarakat adalah fokus utama bagi pemerintahan Kota Tangerang Selatan saat ini, dan harus terus dilanjutkan sehingga marwah Kota Tangerang Selatan yang tertuang pada motto Cerdas, Modern dan Religius akan tetap terjaga," tandas Zaky.