Perempuan Balad Jokowi Sukses Helat Acara ‘Senam Sehat Bersama’ di Karawang

Perempuan Balad Jokowi Sukses Helat Acara ‘Senam Sehat Bersama’ di Karawang
Panitia Senam Sehat Bersama beserta Pengurus Balad Jokowi

MONITORDAY.COM – Kerjasama dan kekompakan ternyata jadi kunci utama sukses penyelenggaraan kegiatan senam sehat bersama yang diadakan oleh Relawan Balad Jokowi Korda Karawang, pada Minggu (2/12/2018).

“Kalau bukan karena kerjasama dan kekompakan para panitia serta pengurus Balad Jokowi Korda Karawang, acara tentu tidak akan semeriah dan sesukses seperti ini,” ujar Deasy, Ketua Panitia.

Menurut Teh Deasy, begitu ia biasa disapa, salah satu indikasi kesuksesan acaranya adalah jumlah peserta yang membludak. Padahal, panitia hanya membuka pendaftaran untuk 1200, namun karena antusiasme dari warga Karawang, maka peserta pun menjadi dua kali lebih banyak.

“Panitia sebetulnya hanya membuka pendaftaran untuk 1200 peserta, namun nyatanya peserta malah membludak. Panitia pun terpaksa kembali membuka pendaftaran,” terangnya.

Sementara menurut Teh Naya, anggota panitia sekaligus relawan Balad Jokowi lainnya,  sukses acara ini merupakan buah dari kerja keras semua panitia yang hampir 90 persennya merupakan perempuan.

“Sukses ini sekaligus membuktikan bila kaum perempuan di Karawang tak hanya piawai dalam tarik suara maupun bergoyang, namun juga mengadakan even besar, saya bangga pada semua panitia,” ujarnya.

Pantauan monitorday, selain sukses mendatangkan ribuan peserta, acara ini juga berhasil mendatangkan sejumlah sponsor dari berbagai produk di Karawang, seperti Le Minerale, Yamaha, Honda, dan Wardah.